Kenapa Voli Pantai Tak Dipertandingkan di Porprov?

0
544
Pengurus KONI Kepri dan KONI Tanjungpinang meninjau venue lapangan basket untuk di Porprov tahun ini.f-abas/tanjungpinang pos

Ass MBS saye baca koran tgl 8 TPI Pos Porprop Kepri 2018 ade 28 2bor cuma saye lihat tak ade voli pantai padahal Kepri dikelilingi laut 96 persn
085272525386

Tanggapan:
Perlu diketahui, hingga saat ini PB Porprov Kepri dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri sebagai penyelenggara, secara resmi memang belum mengumumkan cabang olahraga apa saja yang akan dipertandingkan di Porprov. Bisa saja cabang olahraga voli pandai di pertandingkan. Syaratnya, minimal empat kabupaten/kota bisa mengirimkan atletnya nanti baru bisa voli pantai digelar.

Baca Juga :  Ayo Percepat Kelola Lego Jangkar

Soal lokasi yang paling cocok dipertandingkan voli pantai adalah di kawasan wisata Tanjungsiambang, Dompak. KONI Tanjungpinang dan Dinas Pemuda Olahraga Tanjungpinang, juga terus menunggu kepastian kapan PB Porprov mengumumkan secara resmi, cabang apa saja yang akan dipertandingkan mendatang.

Karena, beberapa cabor terus diperjuangkan agar di pertandingkan di Tanjungpinang. Salah satunya, Woodball, menembak, tinju, hapkido, sky air. Koordinasi KONI Tanjungpinang dengan KONI Kepri, membahas berapa cabang olahraga akan dipertandingkan terus di lakukan.

KONI Kepri juga akan membenahi sarana dan prasana cabang olahraga. Di Tanjungpinang yang sangat mendesak dibenahi adalah lapangan sepak bola, lintasan atletik dan panjat tebing. Dan, sarana dan prasana olahraga lainnya perlu dibenahi.

Baca Juga :  Benahi Saran Pelabuhan Bongkar Muat

Tanjungpinang sebagai tuan rumah, selain berharap menjadi tuan rumah sukses, juga diharapkan sukses prestasi dan sukses usaha kecil menengah selama pelaksaan Porprov. KONI Tanjungpinang, juga minta agar atlet Tanjungpinang terus latihan, karena dijadwalkan 28 Oktober Porprov akan digelar di Tanjungpinang. Terima Kasih. (bas)

H Adnan
Ketua KONI Tanjungpinang,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here