Kini, Hadir Apartemen Termegah di Batam

0
452
SUASANA topping off seremonial pembangunan proyek, Kamis (29/11) kemarin di Batam.f-saipul/tanjungpinang pos

BATAM – Kini telah hadir hunian apartemen termegah di Kota Batam. One Residence Batam baru saja menyelenggarakan perhelatan topping off (finishing) seremonial pembangunan proyek, Kamis (29/11) kemarin. Segera beli dan miliki apartemen ini.

Kegiatan topping off One Residence Batam digelar di Rooftop One Residence Batam. Dihadiri oleh Direksi PT Indonesia Paradise Property Tbk, kontraktor utama PT Recta Contruction, bank-bank pendukung serta para agen properti.

Apartemen yang berkonsep private residence ini berhasil melakukan topping off sebulan lebih awal, dari waktu yang telah dijadwalkan. Ini merupakan wujud nyata dari One Residence Batam untuk siap melakukan serah terima kepada pembeli pada bulan Desember 2019 mendatang.

One Residence Batam ini dikembangkan oleh PT Indonesia Paradise Property Tbk, melalui entitas anak PT Retzan Indonusa dan untuk pengelolaannya akan dipercayai kepada Jones Lang Lasalle.

Baca Juga :  Saatnya Jurnalis Maju di Pilkada

Apartemen yang terletak di pusat kota ini terletak di lokasi strategis, yaitu di pusat perkotaan, Batam Center. Apartemen ini didesain oleh 2 arsitek ternama, yaitu Envirotec dari Singapura dan Sonny Sutanto Architects dari Indonesia.

Apartemen premium yang memiliki 32 lantai ini merupakan properti unggulan PT Indonesia Paradise Property Tbk, yang selalu mengembangkan iconic lifestyle propertis di kota-kota besar Indonesia.

”Kami berharap, topping off ini menjadi bukti nyata hasil kerja kami, untuk memenuhi ekspektasi para pembeli dan juga pihak-pihak terkait lainnya. Perusahaan ini juga mengembangkan iconic projects di Kota Makasar dan Bali,” jelas Diana Solaiman selaku Direktur PT Indonesia Paradise Property Tbk, di sela seremonial topping off.

Untuk penjulan One Residence Batam ini sudah mencapai 90 persen, dari 331 unit yang ditawarkan, sejak diluncurkan pada tahun 2017 lalu. One Residence Batam memiliki target market yang jelas, yaitu segmen middle ke high. Hal ini membuat perusahaan diminati warga Batam.

Baca Juga :  RPJMD Direvisi, Target Diturunkan

”Kami tidak sekadar menjual unit apartemen. Tapi kami menawarkan one akses internasional 40 menit ke Singapura. Karena One Residence Batam berada di ring satu Kota Batam,” ujarnya.

One Residence Batam ini memiliki 4 tipe pilihan unit, yaitu tipe 2 bedroom dengan luas 45 meter persegi, 2 bedroom corner dengan luas 46 meter persegi, 3 bedroom dengan luas 70 meter persegi. Unit loft dengan nama The Garden House yang memiliki 2 lantai dengan luas dari 79 meter persegi.

Untuk memanjakan penghuni, One Residence Batam menyediakan fasilitas internal yang lengkap. Seperti La Foret Entrance lobi utama apartemen, yang menampilkan kesan nyatu pada alam, the promenade, area untuk menikmati suasana pinggir laut, infinite seaview swimming pool, kolam berenang tanpa batas yang terasa menyatu dengan laut.

Baca Juga :  131 Pejabat Eselon III Bukan Titipan

Kemudian disediakan kids pool, kolam renang anak dengan ukuran lebih kecil, fitness center, suasana olahraga untuk setiap penghuni yang peduli gaya hidup sehat, viewing deck, teras outdoor untuk kumpul bersama orang terkasih, dan sky garden lounge, tempat yang nyaman untuk menikmati pemandangan spektakuler Kota Batam.

”Dan untuk keunggulannya, One Residence Batam memiliki akses yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan dan pusat bisnis,” tambah Diana Solaiman. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here