KNPI Kepri Ikrarkan Lawan Narkoba

0
548
Ketua DPD KNPI Kepri Teddy Jun Askara foto bersama dengan Gubernur, Wakapolda, Sekda, Asisten dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pemprov Kepri usai peringatan Sumpah Pemuda, Minggu (28/10) di Gedung Daerah Tanjungpinang. f-istimewa/dpd knpi kepri

Hari Sumpah Pemuda

TANJUNGPINANG – Pengurus maupun anggota DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepri dan DPD KNPI Kota Tanjungpinang berikrar melawan narkoba saat peringatan Hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10).

Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, H. Teddy Jun Askara SE, MM mengatakan, jika pemuda Indonesia melahirkan sumpah pemuda dengan tiga kesepakatan 90 tahun lalu, maka pemuda Kepri bersumpah akan melawan narkoba. Pria yang akrab dipanggil TJA (Teddy Jun Askara) ini menegaskan, narkoba merupakan musuh bangsa. Musuh bersama. Jangan sampai merusak pemuda Indonesia khususnya kawula muda Kepri.

Baca Juga :  Bom Rusak Karang Laut Anambas

Untuk itu, mereka akan turut menjaga jangan sampai pemuda Kepri menjadi korban narkoba yang bisa merongrong masa depan anak-anak Kepri ini.

TJA juga memberikan semangat dan pesan-pesan moral penting kepada pengurus dan panitia di sela-sela kegiatan bhakti sosial donor darah.

Ketua Komisi IV DPRD Kepri ini juga menyampaikan bahwa Sumpah Pemuda generasi saat ini adalah melawan narkoba.

”Hari ini 28 Oktober 2018 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang diikrarkan oleh para pemuda dan pemudi Indonesia tahun 1928. Kami pemuda dan pemudi Provinsi Kepri harus mampu memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara terkhusus untukProvinsi Kepri. Maka kami bersumpah untuk memerangi narkoba. Melawan narkoba,” tegasnya.

Baca Juga :  Gubernur Tutup DBR FBK 2017

Dalam rangkaian kegiatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, DPD KNPI Provinsi Kepri dan DPD KNPI Kota Tanjungpinang mengadakan beberapa kegiatan yang melibatkan KNPI dan elemen pemuda sebagai panitia pada pelaksanaan Sumpah Pemuda ke-90.

Rangkaian tersebut diawali pada pelaksanaan upacara DPD KNPI Provinsi Kepri yang dilaksanakan, Minggu (28/10) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

KNPI menjadi pembaca ikrar sumpah pemuda pada pelaksanaan upacara itu, kemudian dilanjutkan bhakti sosial donor darah bersama DPD KNPI Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di TCC Mall. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here