Kodim 0315 Bintan Pasang Plang di Pulau Ajab

0
1106
DANDIM 0315 Bintan Letkol (Inf) Ari Suseno dan Camat Mantang Pilihan, berfoto bersama usai pemasangan plang dan pengibaran bendera, di Pulau Ajab, kemarin.f-istimewa

MANTANG – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Letkol (Inf) Ari Suseno bersama jajarannya meninjau Pulau Ajab, Kecamatan Mantang, Selasa (23/1) siang kemarin. Dandim Bintan mengibarkan bendera merah-putih dan memasang plang nama, untuk keamanan Pulau Ajab dari pihak luar.

”Dandim dan jajarannya, melakukan ini untuk memastikan, agar Pulau Ajab tidak dijual kepada orang asing, atau dicaplok orang luar,” kata Pilihan, Camat Mantang, usai meninjau Pulau Ajab bersama Dandim 0315/Bintan, kemarin.

Di Pulau Ajab, jelas Pilihan, plang yang didirikan dan dipasang Dandim bersama jajarannya itu, sudah berbentuk permanen, dicor dengan beton. Dalam plang itu ditulis, bahwa Pulau Ajab dalam pengawasan Kodim 0315/Bintan.

Baca Juga :  Crosser Sambangi Panti Asuhan, Ternyata Bagikan Paket Sembako

Kemudian, bendera RI (merah-putih) yang dikibarkan jajaran Kodim 0315/Bintan ini, dipasang tidak terlalu jauh dengan lokasi bendera yang dipasang pemerintah kecamatan, baru-baru ini.

”Sesuai dengan penjelasan Pak Dandim, ini kita lakukan dengan tujuan untuk melindungi dan menjaga keutuhan teritorial NKRI,” kata Pilihan, saat dihubungi koran ini. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here