Kongres Askab PSSI Bintan 15 April

0
714
PSSI BINTAN: Bupati Bintan H Apri Sujadi didampingi Wabup H Dalmasri Syam meminta agar KONI mendorong melaksanakan kongres luar biasa Askab PSSI Bintan. F-yendi/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Panitia kongres luar biasa Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bintan sudah menetapkan jadwal kongres, Sabtu (8/4) lalu. Dalam pertemuan kecil itu, kongres Askab PSSI Bintan dilaksanakan, Sabtu (15/4) akhir pekan ini.

Arief Sumarsono mengatakan, kongres luar biasa Askab PSSI Bintan dilaksanakan, karena ketua PSSI Bintan Edi Yusri yang lama sudah mengundurkan diri. Kemudian, Asprov PSSI KepSri sudah memberikan rekomendasi atau mandat untuk melaksanakan kongres.

Ini juga sesuai dengan keinginan Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wabup H Dalmasri Syam, pada rapat koordinasi dengan KONI Bintan, belum lama ini.

Baca Juga :  PSTS Ditantang Shark Singkep di Semifinal

”Kami sudah rapat dan menyusun jadwalnya, kongres dilaksanakan 15 April, Sabtu depan,” kata Arief Sumarsono, Sabtu (8/4) lalu.

Arief mengatakan, dalam kongres akan dipilih ketua dan disusun kepengurusan Askab PSSI Bintan. Peserta kongres berasal dari klub yang diberikan mandat atau rekomendasi dari setiap pemerintah kecamatan di Bintan.

”Untuk calon ketua, tidak ada tahap penjaringan. Pencalonan dan pemilihan dilakukan pada saat kongres, Sabtu nanti. Hingga saat ini belum ada figur yang dicalon untuk menjadi Ketua Askab PSSI Bintan,” kata Arief Sumarsono. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here