Krusial, Menjaga Asa bagi Ronaldo

0
437
STRIKER PORTUGAL Cristiano Ronaldo dihampiri fans, saat laga masih berlangsung. f-net

RUSIA – Laga krusial akan terjadi di penyisihan grup putaran keduaPiala Dunia 2018 Rusia, Rabu (20/6) malam ini. Portugal vs Maroko akan berduel, untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar, dari grup B di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6) pukul 19.00 nanti malam.

Laga ini mungkin saja menjadi langkah mudah bagi Portugal, untuk mendapatkan tiga poin penuh. Apalagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan belum kalah di putaran pertama, karena bermain imbang 3-3 dari lawan sebelumnya, Spanyol.

Selain itu komposisi pemain yang telah mengenyam banyak pertandingan bergengsi, tentu saja akan memudahkan Portugal untuk menghadapi Maroko nantinya. Sang juara bertahan Piala Eropa tentunya bakal bermain ngotot, untuk memenangkan laga ini. Dengan harapan Iran dikalahkan dengan selisih gol tipis. Sehingga bisa duduk di puncak klasemen sementara grup B, dengan unggul selisih gol dari Spanyol.

Baca Juga :  Akhirnya, Susanto Bergabung ke PSTS

Di kubu lain, Maroko juga ingin tampil beringas kala bersua Portugal. Sebab di laga sebelumnya, Maroko kalah 0-1 dari Iran. Sehingga melawan Portugal adalah asa mereka untuk bisa tetap bertahan di Piala Dunia 2018. Terlebih ada motivasi tersendiri bagi Maroko untuk bisa menang dari Portugal.

Striker andalan Portugal Cristiano Ronaldo tampaknya akan diturunkan oleh pelatih Fernando Santos.Sedangkan dari Maroko, akan mengandalkan winger Amine Harit untuk mendobrak pertahanan tim lawan. Ia jadi ancaman Portugal. (fre/net)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here