Kumpulkan KTP Dukung Ernest

0
269
Grace Natalie

Grace Natalie Ajak Warga Batam

Ketua Umum Partai PSI Grace Natalie mengajak warga Batam mendukung kader PSI Rian Ernest menjadi walikota Batam melalui jalur perseorangan.

BATAM – Cara dukungan, kata Grace, melalui dukungan KTP Batam yang diberikan kepada tim Rian. Jika sudah cukup KTP, sebanyak 60 ribu dukungan, maka Rian akan bisa mengikuti kempetisi pilkada Batam yang akan dilakukan pemilihan 23 September mendatang.

”Saya kenal betul dengan Rian. Dia tekun dan pernah pengalaman menjadi birokrat dan saya yakin akan membawa Batam menjadi lebih baik jika diberikan amanah,” kata Grace melalui media sosial kemarin.

Baca Juga :  Polres Awasi Money Politic

Pantauan Tanjungpinang Pos di website tim Rian di wen Batambaru, sudah saat ini sudah terkumpul 24 ribu dukungan KTP. Mantan stag khusus Ahok ini perlu puluhan ribu KTP lagi agar bisa lolos. Dukungan tersebut disampaikan pada Februari mendatang.

Rian sendiri akan berpasangan dengan Yusiana Gurusinga yang juga politisi dari PAN.

Di tempat terpisah, Rian menuturkan alasannya maju lewat jalur independen dalam rangka untuk membawa pembaharuan. Batam, kata dia masih jauh dari optimal meski berada di kawasan strategis bagi investasi. Dia mengaku optimis hingga Februari 2020 mampu mengumpulkan 60 ribu KTP.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here