Kumpulkan Relawan, Isdianto Tegaskan Jangan Intervensi Masyarakat Soal Pilihan

0
251
H Isdianto dihadapan para relawan saat memberikan motivasi.

BATAM – Ratusan relawan Barisan Isdianto (BASIS) berkumpul di Aula Asrama Haji, Kota Batam untuk melaksanakan penguatan dan pembekalan yang dihadiri oleh calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto, Minggu, (25/10/2020).

Pada kesempatan itu, Isdianto mengaku lebih bersemangat menjelang hari pencoblosan setelah melihat daya juang relawan yang turun kelapangan untuk mensosilisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI). “Sudah banyak tempat yang saya kunjungi.


Melihat wajah tulus teman-teman yang menerima kami dilapangan membuat saya semakin bersemangat dan yakin untuk menghadapi Pilgub. Semua wajah subhanallah tulus, karena kita bergerak tanpa intervensi mereka,” ujar Isdianto langsung mendapat tepuk tangan dari ratusan relawan BASIS.

Baca Juga :  Ditnarkoba Diperintahkan Pantau Beras Impor

Isdianto berpesan kepada BASIS agar dalam mensosialisasikan pasangan INSANI kepada masyarakat harus menonjolkan niat tulus serta menyampaikan visi dan misi yang baik kepada simpatisan.

”Karena niat kita benar benar tulus mengabdi untuk masyarakat. Bukan karena kita haus kekuasaan. Masyarakat adalah ibu kandung saya. Saya sudah serahkan jiwa dan raga saya untuk masyarakat,” tegas Isdianto.

Adik kandung almarhum Muhammad Sani itu berharap, dari waktu ke waktu INSANI akan terus mendapatkan tempat dihati masyarakat.

”Kita berharap agar pas di TPS (Tempat Pemungutan Suara (TPS) masyarakat dapat mencoblos kita,” tutur Isdianto. Sementara itu kordinator BASIS, Uba Ingansigalingging mengatakan jika relawan BASIS akan siap menyukseskan Pilgub serta memenangkan INSANI.

Baca Juga :  Dewan Minta BPJS Kesehatan Segera Bayarkan Klaim

”Kita siap lahir dan batin. Pantang untuk kita untuk mundur. Karena kita lihat, pasangan ini yang paling sedikit dosa politiknya. Kita akan berusaha untuk memenangkan INSANI,” ujar Uba.
Seperti diketahui, pasangan INSANI diusung oleh partai Hanura, PKS dan Demokrat. Isdianto merupakan sosok birokrat yang telah berpengalaman dibidang pemerintahan.

Sedangkan calon wakilnya, Suryani merupakan politikus yang handal dari partai PKS yang telah duduk menjadi anggota DPRD Kepri kurang lebih 18 tahun. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here