Laga Perdana Porgres vs Kiken, PSTS 14 April

0
764
Trio Jumalita

TANJUNGPINANG – PANITIA penyelenggara PSTK Cup 2017 telah menyusun jadwal pertandingan open turnamen, Rabu (5/4) kemarin. Untuk laga perdana, tim Porgres dari Dompak akan berhadapan dengan Kijang Kencana (Kiken) FC, Senin (10/4) ini.

Sementara, tim Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) akan menjalani laga perdana, Jumat (14/4) pekan depan.

Dalam penyusunan jadwal pertandingan, panitia penyelenggara akan menundan pertandingan pada tanggal 24 dan 25 April nanti. Kemudian, jadwal pertandingan juga ditunda pada tanggal 6 Mei mendatang.

”Jadwal sudah kami susun. Tapi ada tiga hari yang kosong, selama sebulan berlaga,” kata Trio Jumalita, Rabu (5/4) kemarin.

Baca Juga :  Silaturahmi PSTS, Sebaiknya Bahas Muskot PSSI

Jadwal yang kosong itu, sebut Trio, tanggal 24 dan 25 April, karena stadion digunakan untuk acara Dispora Tanjungpinang. Kemudian, tanggal 6 Mei digunakan untuk laga All Star menghadapi tamunya dari Bangka Belitung.

”Untuk jadwal resminya, Minggu (9/4) nanti kami sebar ke setiap klub. Tapi yang jelas, laga perdana dijalani oleh Porgres versus Kiken. Sedangkan PSTS, laga perdananya 14 April nanti,” jelas Trio.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here