Lansia Semringah Dapat Pengobatan Gratis

0
884
BEROBAT: Lansia di Tanjunguban Selatan saat menjalani pemeriksaan kesehatan gratis di kantor kelurahan tersebut, Sabtu (6/5). F-Jendaras/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGUBAN – Seratusan warga lanjut usia (lansia) di Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara mendapatkan pengobatan gratis, Sabtu (6/5) lalu. Pengobatan gratis di aula kelurahan tersebut merupakan program CSR dari PT CCI Lobam.

Ardian Adastra, Lurah Tanjunguban Selatan mengatakan, pihaknya selaku pihak pemerintah menyambut positif dukungan dari pihak swasta untuk kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

”Ini baru kali pertama, sehingga kami langsung respon dan dilaksanakan. Ternyata manfaatnya sangat baik dan selama ini lansia belum mendapatkan program pemeriksaan kesehatan gratis seperti ini,” sebutnya.

Baca Juga :  Perlu Pembenahan Drainase di Tambelan

Dikatakannya, pemeriksaan seperti gula darah, kolesterol dan asam urat ini sangat penting untuk para lansia. Karena penyakit tersebut pasti mayoritas dialami warga, saat sudah lanjut usia.

”Ke depannya, ya kami ingin ada kegiatan seperti ini lagi. Kami akan mendorong ini. Saya melihat para lansia sangat semringah mendapatkan pemeriksaan dan pemberian obat-obatan dari para dokter,” ujarnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here