Lanud RHF Gelar Turnamen Voli Pelajar

0
1139
KEJUARAAN: Dua tim voli berlaga memperebutkan piala Lanud RHF Tanjungpinang. f-ist/lanud tanjungpinang

Tanjungpinang – Lanud Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang, menggelar kejuaraan bola voli tingkat SMA tingkat Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Turnamen berlangsung di Mako Lanud RHF Jalan Adi Sucipto Kilometer 12, dan resmi dibuka oleh Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Ign Wahyu Anggono SE MM, Selasa (7/3).

”Kita buat kejuaraan voli tingkat pelajar dalam rangka HUT TNI AU ke-71, yang jatuh pada tanggal 9 April mendatang,” ujar Wahyu Anggono, kemarin.

Ia mengatakan, kejuaraan ini bertujuan mewujudkan konsep teritorial TNI AU dalam ruang lingkup pemberdayaan potensi sumber daya kedirgantaraan.

Baca Juga :  Orang Tua Siswa Menanti Seragam Gratis

Pada pembukaan acara turnamen, seluruh perwakilan tim bola voli SMA maupun SMK hadir mewakili sekolah masing-masing yang didampingi guru olahraga.

”Kegiatan ini selain meningkatkan potensi dirgantara khususnya di Tanjungpinang, juga sebagai ajang silaturahmi lewat kegiatan olahraga,” jelasnya.

Menurutnya, Lanud RHF bertanggungjawab sebagai ranah pertahanan dan berupaya membina kemampuan olahraga cabang kedirgantaraan di daerah.

Kepada pelajar yang mengikuti turnamen voli ini diminta untuk junjung tinggi sportifitas dan terus berusaha meraih prestasi.

”Terima kasih semua yang mendukung turnamen ini, dan setelah turnamen ini ada sejumlah kegiatan seperti pengobatan gratis masyarakat,” ungkapnya.(ADLY BARA)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here