Lapangan Gunung Lengkuas,Kick Off Piala Suratin

0
539
Suasana pertemuan Panitia Penyelenggara Piala Soeratin di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri, Pulau Dompak Kamis, (12/12).

DOMPAK – Lapangan Asy Syura Gunung Lengkuas Batu 20 Bintan sebagai lapangan alternatif seleksi Piala Soeratin Tahun 2019. Rencana Sabtu (14/12) mendatang, Kick Off babak pertama Ps Bintan melawan Ps Karimun partai pembuka ajang bergengsi ini.

Seleksi piala Soeratin Provinsi Kepri bakal berlangsung mulai 14 Desember sampai 24 Desember mendatang. Adapun jadwal pembukaan rencana akan digelar pada tanggal 16 Pembukaan di Stadion Sulaiman Abdullah oleh Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Isdianto.

Panitia Penyelenggara RME Mansyur Razak saat memimpin rapat tekhnikal meeting bersama meneger tim menyampaikan, seleksi piala soeratin ini akan digelar selama sepuluh hari kedepan. Dirinya menyampaikan adapun tim yang ikut dalam kompetisi tersebut diantaranya Grup A Ps Karimun, Ps Bintan, Ps Kota tgpinang, Persedas, dan Biram dewa. Sedangkan Grup B Bintan muda, Natuna, Kepri belia, Ps Batam.

“Bermainlah dengan sportifitas, ini ajang seleksi provinsi menuju tahapan nasional, kita berharap siapapun nanti yang berhasil, maka itu yang terbaik, selanjutnya wajib kita dukung,” jelas Mansyur Razak di kantor Dispora Kepri, Kamis kemarin.

Terkait teknis pelaksanaan, seyogjanya seluruh penyelenggaraan digelar di Lapangan Sulaiman Abdullah, mengingat cuaca yang kurang mendukung, seleksi piala Soeratin ini menggunakann dua lapangan yakni Sulaiman Abdullah dan Asy Syura Gunung Lengkuas Btu 20 Kijang.

“Seluruh pelaksanaan lebih dominan di Lapangan Asy Syura Gunung Lemgkuas, karena kondisi cuaca yang kurang mendukung,” sambung panitia Penyelenggara Ivent Asprov PSSI Kepri Efendi.

Keputusan ini, sepenuhnya di putuskan dalam rapat bersama dengan seluruh meneger Tim dan pengawas Pertandingan. Kesepakatan itu juga di sepakati oleh seluruh tim yang bertanding.

” Kami askot PSSI Tanjungpinanh juga sepakat, terkait pembukaan boleh saja di Sulaiman Abdullah, tetapi untuk pertandingan sangat tidak refresentatif disana, maka kami tidak merekomendasikan di Sulaiman,” Tambah Ketua Askot PSSI tanjungpinang Bobby Wira Satria. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here