Liga Futsal Nusantara 2019 Putaran Provinsi Kepri

0
562
PEMAIN tim putri Anugerah FC Batam menghadapi kiper CSC Batam, pada laga penyisihan terakhir LFN 2019 Kepri, di lapangan futsal RKA jalan Pantai Impian, Kota Tanjungpinang, Senin (5/8) pagi kemarin.

Grand Final, CSC Batam Tantang Ganador

Tim Ganador Tanjungpinang ditantang Citramas Sports Club (CSC) Batam, pada partai grand final Liga Futsal Nusantara (LFN) 2019 putaran Provinsi Kepri, Selasa (6/8) pagi ini. Sedangkan untuk kelompok putri, tim Anugerah Batam kembali menghadapi Karimun Jaya Angel.

YUSFREYENDI, Tanjungpinang

TIM futsal putra CSC Batam melaju ke babak grand final setelah mengalahkan Fanta Boys Tanjungpinang, pada laga terakhir babak kualifikasi, Senin (5/8) kemarin. Di laga ini, Fanta Boys Tanjungpinang tidak diperkuat dua orang pemainnya. Akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga :  PS Bintan Tunggu Play Off Jabar

Di awal pertandingan, kekuatan dua tim berimbang. Namun secara perlahan, pertahanan skuat Fanta Boys kendur. Alhasil, tim CSC menang 11-5 atas Fanta Boys hingga akhir pertandingan. Pada pertandingan sebelumnya, tim Ganador Tanjungpinang mengalahkan Mix Team Batam, dengan skor 7-2.

Dengan hasil ini, CSC mengoleksi nilai 7 poin, 2 kali menang satu kali seri. Sedangkan Ganador binaan Robi Kurniawan Ansar ini berada di posisi kedua, mengoleksi 5 poin, sekali menang 2 kali seri. Sedangkan Fanta Boys asuhan Bambang ini mengoleksi 4 poin, dan Mix Team mengalami tiga kali kekalahan.

Baca Juga :  Hari Ini, All Star Ditantang IGO FC

Di partai grand final, CSC kembali berlaga dengan tim Ganador Tanjungpinang, Selasa (6/8) pukul 11.00, di lapangan futsal RKA jalan Pantai Impian, Tanjungpinang Tim pemenang akan mewakili Kepri di putaran 34 besar nasional, regional Sumatera.

Sedangkan untuk kelompok putri, tim Anugerah FC Batam memastikan diri lolos ke grand final, setelah menang telak 10-1 saat berhadapan dengan CSC Batam, Senin pagi kemarin. Di laga pertama, Anugerah FC menang tipis 7-6 atas Karimun JayaAngel. Sementara, Karimun Jaya Angel mengalahkan tim CSC Batam, dengan skor 4-2 pada putaran pertama.

Baca Juga :  Mau Daftar, Pengurus Bina Bintang Muda Bingung

Dengan hasil ini, Anugerah FC Batam berada di puncak klasemen akan menjalani laga grand final menghadapi Karimun Jaya Angel di posisi kedua.

”Untuk laga grand final kelompok putri, Selasa (6/8) pukul 09.00 pagi ini.
Sedangkan grand final kelompok putra, pukul 11.00,” kata Sandro Megio, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kepri. ***

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here