Lima Calon Sekda Pemko Ikut Assessment di Jakarta

0
209
H Syahrul

TANJUNGPINANG – Lima calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, akan mengikuti assessment atau penilaian Kantor Assessment Center Badan Kepegawaian Negeri RI, Jakarta.

Assessment dimulai Rabu (9/10) hingga Sabtu (12/10) mendatang.

Mereka yang mencoba keberuntungan untuk menjadi Sekda Tanjungpinang yakni Ahmad Yani, Samsudi, Ruly, Teguh Ahmad dan Muhammad Ikhsan.

”Lima orang itu yang ikut assessment di Jakarta,” kata H Syahrul, Walikota (Wako) Tanjungpinang kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (3/10).

Selesai assessment, lanjut H Syahrul lima pejabat tersebut kembali ke Tanjungpinang. Karena mereka berlima akan kembali mengikuti tahapan seleksi open bidding Sekda Kota Tanjungpinang selanjutnya.

”Mereka akan tes wawancara,” sebut dia.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Samsudi mengatakan, ia tidak ada mempersiapkan yang berlebihan menjelang tahapan assessment nanti.

Tapi, kata salah satu Calon Sekda Kota Tanjungpinang ini, ia hanya mempersiapkan fisik hingga menjaga kesehatan dirinya. Agar dirinya bisa berangkat ke Jakarta, Rabu (9/10), untuk ikut assessment di Kantor BKN RI.

”Sambil belajar terkait sistem pemerintahan, pelayanan dan administrasi,” sebut dia. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here