Listrik Padam Tiap Hari, Warga Berang

0
701
JARINGAN: Petugas PLN saat memperbaiki jaringan listrik belum lama ini.F-TENGKU/TANJUNGPINANG POS

LINGGA – WARGA Kecamatan Singkep Barat kecewa dengan pelayanan yang diberikan PLN Ranting Dabo Singkep.

Kenaikan tarif listrik dan dihapusnya subsidi, tidak diikuti dengan perbaikan pelayanan. Setiap hari, warga mendapatkan pemadaman listrik.

”Satu hari lebih dari tiga kali listrik padam dengan durasi tidak menentu. Seharusnya ada perbaikan pelayanan dengan kenaikan tarif PLN,” kata Suwandi warga Desa Bukit Belah, Kecamatan Singkep Barat, Senin (1/5).

Alasan adanya gangguan jaringan, hingga saat ini tidak ada solusi yang dilakukan untuk mengatasinya.

Baca Juga :  Wabup Datang, ASN Sibuk Isi Absen

”Dari dulu gangguan mesin dan gangguan jaringan selalu menjadi alasan belaka,” tegasnya.

Menurutnya, kenaikan tarif dengan dihapusnya subsidi untuk masyarakat yang mengunakan daya empat ampere ke atas memberatkan masyarakat. Namun terpaksa dituruti untuk mensukseskan program pemerintah.

”Seharusnya kenaikan diikuti dengan perbaikan pelayanan. Ini sudah naik malah makin buruk,” kata Suwandi dengan nada kecewa.

Dengan byar petnya listrik ini, membuat ada alat elektronik warga rusak dan tentunya mengganggu aktivitas ekonomi warga yang sangat bergantung pada pelayanan listrik.(TENGKU IRWANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here