Lulusan IP Fisip Unri Adakan Talk Show

0
116
M Wira Kurniawan.

TANJUNGPINANG – Lulusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (IP Fisip) Universitas Riau (Unri) rencananya akan melaksanakan talk show atau bincang-bincang bersama mahasiswa di Tanjungpinang.

Kegiatan rencananya dilaksanakan, hari ini, Sabtu (13/7) pukul 13.00 WIB di Kedai Kopi Batu 10, Tanjungpinang.

Ketua Panitia Pelaksana talk show, Wira menuturkan, kegiatan akan dikikuti sekitar 50 alumni yang berada di Tanjungpinang.

Salah satu diantaranya, Asisten I Pemerintah Provinsi Kepri, Raja Ariza. Selain itu, Dosen Fisip UMRAH, Bismar Arianto serta Waka I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga yang merupakan lulusan IP Fisip Unri.

”Kalau tidak ada halangan, mereka sekaligus menjadi narasumber dalam bincang-bincang tersebut,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (12/7).

Terkait materi pembahasan, yaitu pandangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Kepri, hingga 2025.

”Bersama-sama kita mendengarkan padangan para mahasiswa terkait RPJMD Provinsi Kepri. Begitu juga dari narasumber. Mudah-mudahan memberikan output yang bagus untuk kemajuan daerah,” tutur Wira yang juga lulusan IP Fisip Unri.

Terkait peserta mahasiswa, dituturkannya, terdiri dari berbagai jurusan kampus-kampus Tanjungpinang.

Selain itu, acara tersebut ajang silahturahmi antar lulusan IP Fisip Unri yang kini berada di Tanjungpinang.

“Jumlah yang kami jaring belum banyak. Melalui kegiatan ini, akan banyak lagi alumni yang bergabung. Bisa melakukan berbagai kegiatan bermanfaat untuk Tanjungpinang maupun Kepri,” paparnya.

Rencananya juga akan membentuk kepengurusan sekaligus pembahasan pemilihan ketua lulusan IP Fisip Unri di Tanjungpinang.

”Ada wancana bentuk kepengurusan, mudah-mudahan bisa terealisasi untuk kemajuan bersama,” paparnya. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here