Macet di Jam Tertentu

0
184
Teguh Susanto

MBS kpd DISHUB KOTA TGPINANG, tolong di lihat sekitar jl Diponegoro tepatnya dpn SD katolik dan simpang jalan masjid! Pda pukul 07.30 pg, 12 siang, 04.00 sre, para pengguna mobil pada parkir sesuka hati! Dan di simpang jln masjid orang brjualan di bdan jalan! Tolong ditertibkan! Dari para pengguna jalan!
+6285668835574

Perbesar Jalan Kota Piring
MBS Trimakasih pak Wako / Pemko Tanjungpinang telah memperlebar simpang Jl.Kotapiring yang jadi biang macet, semrawut. Namun sepertinya tak tuntas pak Wali karena ” warung- warung” liar tak dibongkar .Mestinya pelebaran diperpanjang sampai 100 meter. baru wusss lancar. Kepalang membangun sekaligus jalan Kotapiring diaspal pak, sejak diaspal pertama kali belum pernah ” dirawat” lagi.Tak diperlebar tak apalah.
+6281260294150

Paret Mampet, Jalan Kecik dan Macet
Kpd Bpk Walikota yg terhormat, Tolong jalan2 ke jalan Anggrek Merah pak, Jalannya sudah kecil tambah lg banyak parit yg sudah macet dan rusak tp bertahun tahun tdk ada perbaikan dan diperbesar padahal jalan sdh rame sekali byk perumahan Dan sekolahan. sy lihat skrg banyak jalan n gang2 lg diperbesar dan diaspal kembali padahal masih bagus jalannya seharus lebih selektif supaya lebih tepat sasaran. Trims atas perhatiannya salam sukses Tg. Pinang.
+6285263667868

TANGGAPAN:

Untuk mengatasi kemacetan dan mencegah kecelakaan Dishub Kota Tanjungpinang bersama Polisi Lalulintas Polantas Polres Tanjungpinang sudah menerapkan jalur one way di sejumlah tempat. Penerapan jalur one way sudah berlaku sejak Senin (2/9) lalu. Tanggal 2 September 2019, perdana penerapan jalur one way. Metode ini dibuat untuk kelancaran arus lalu lintas hingaa semua merasa nyaman.
Penerapan jalur one way, setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat. Penerapan jalur one way hanya berlaku mulai pukul 06.00WIB sampai pukul 08.30 WIB.
Penerapan jalur one way mulai dari ruas Jalan Ahmad Yani tepatnya mulai dari traffik light Km 6 sampai dengan traffik light Pamedan. Sedangkan di Jalan Gatot Subroto mulai dari simpang Garden sampai Traffik Light Km 6.
Kemudian, Jalan Sidorejo menjadi satu arah. Jalan DI Panjaitan dan Jalan RE Martadinata tidak diperbolehkan menuju Jalan Gatoto Subroto.
Lalu, dari Jalan Kuantan tidak boleh melalui Jalan simpang Hotel Garden. Jalan Kapitan berubah arah sebaliknya untuk menuju arah Jalan Sei Jang dari Jalan Ahmad Yani.
Jalan Perla hendak yang menuju Jalan Sukaberenang tidak diperbolehkan ke kanan langsung saat di traffik light Dokabu. Tetapi, berputar arah menuju U-Turn depan Pegadaian Pamedan.
Setelah dari pukul 08.30WIB keatas dan seterusnya, jalur lalulintas kembali normal seperti biasa. Begitu juga dengan hari Sabtu dan Minggu, jalur lalulintas kembali seperti biasa.
Seminggu ini kita lakukan uji coba penerapan jalur one way.
Saat penerapan, ada sekitar 30 orang petugas Dishub Kota Tanjungpinang bergabung dengan Anggota Lantas Polres Tanjungpinang berjaga di jalur one way. Karena petugas akan mengarahkan atau menertibkan pengendara saat melintasi di jalur tersebut.
Semoga pengendara kita hafal dengan jalur one way. (dri)

Teguh Susanto
Kabid Lalu Lintas Jalan Dishub Kota Tanjungpinang,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here