Mahasiswa Sosiologi Stisipol Makin Akrab di Family Gathering

0
739
MAHASISWA Hima Sosiologi Stisipol foto bersama saat family gathering. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Himpunan Mahasiswa Sosiologi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang kembali mengadakan family gathering di Daerah Trikora 4 Kabupaten Bintan, Minggu (3/11).

Family gathering tersebut diikuti 38 mahasiswa Sosiologi, alumni dan dihadiri dosen dari jurusan Sosiologi.

Family gathering ini merupakan kegiatan rutin tahunan Himpunan Mahasiswa Sosiologi dilaksanakan satu kali dalam setahun dan dikhususkan untuk mahasiswa baru jurusan Sosiologi.

Ketua Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Endri Sanopaka MPM, mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh himpunan kampus itu.

Baca Juga :  UMRAH dan Kemenlu Jalin Kerja Sama

”Tentu ini hal yang positif dan bagus untuk mahasiswa kita,” ungkap Endri, kemarin.

Kegiatan seperti itu bagus digelar semua jurusan baik itu himpunan jurusan Sosiologi, himpunan Ilmu Pemerintahan maupun himpunan Ilmu Administrasi Publik.

Menurutnya, kegiatan family gathering tersebut dapat menjadi satu momentum keakraban antar sesama mahasiswa menjaga kesolidan antara mahasiswa yang kemudian dapat dibawa ke dalam dunia kampus untuk peningkatan semangat proses belajar mengajar akademik dan menambah semangat kreativitas mahasiswa dalam menjalani perkuliahan.

”Walaupun waktu pelaksanaan family gathering ini berbeda antarhimpunan, tidak berarti ada batasan antara himpunan karena tujuannya adalah memupuk solidaritas dan keakraban mahasiswa Stisipol Raja Haji secara umum saat berada nantinya di dalam kampus,” ungkap Endri Sanopaka.

Baca Juga :  Bikin Film Motivasi Pendidikan

Kegiatan Famget ini dimulai pukul 8.00 WIB yang dibuka oleh Ketua Prodi Sosiologi STISIPOL Raja Haji Endri Bagus Prastiyo MM.

Kemudian, kegiatan family gathering dilanjutkan dengan kegiatan edukasi berupa outbound yang dipandu oleh KAHFI (Publik speaking Motivator School) Kepri dan ditutup sore harinya dengan pembagian hadiah kepada mahasiswa oleh para dosen Sosiologi. Hadir juga saat itu Ketua Program Studi Sosiologi Endri Bagus Prastiyo. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here