Mahasiswa Stisipol Juara Lomba Pidato dan Karya Tulis BKKBN

0
594
DOSEN Ilmu Pemerintahan Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Shahril Budiman S Sos MPM foto bersama pihak BKKBN dan mahasiswa Stisipol yang juara. F-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Dosen Prodi Ilmu Pemerintahan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang Shahril Budiman S Sos MPM menyebutkan, pengembangan potensi mahasiswa-mahasiswi dan pelajar perlu mendapatkan dukungan.

Salah satunya dengan adanya beberapa kegiatan kompetensi karya ilmiah untuk kategori mahasiswa. Belum lama ini, mahasiswa-mahasiswi Stisipol Raja Haji Tanjungpinang meraih prestasi pada ajang Lomba Pidato Kependudukan dan Karya Tulis yang diselenggarakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri.

”Saya pribadi mengapresi kepada BKKBN, yang telah menggelar kegiatan pengembangan potensi mahasiswa dan pelajar. Sehinga, dapat memberikan dampak positif bagi mahasiswa dalam proses perkuliahan terlebih mahasiswa tersebut mampu memperoleh prestasi,” ujar Shahril Budiman, Rabu (18/4) kemarin.

Ia menambahkan, dengan adanya lomba tersebut sehingga memberikan ruang bagi mahasiswa-mahasiswi khususnya Kampus Stisipol Raja Haji untuk memperoleh hasil terbaik di perkuliahan.

Selain itu, lanjut Shahril, civitas akademika Stisipol Raja Haji juga terus berupaya membangkitkan prestasi mahasiswanya melalui beberapa program kerja sama akademis dengan pihak kampus lain seperti kampus di luar negeri yakni Malaysia dan Taiwan.

”Kami berharap, ada lagi pihak-pihak yang menggelar kegiatan untuk pengembangan potensi generasi muda Kepri. Seperti melalui lomba-lomba, dan tentunya sangat membantu bagi proses pengembangan potensi mahasiswa ke depannya,” terangnya.

Tak lupa, ia beserta civitas akademika Kampus Stisipol Raja Haji juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa-mahasiswi-nya yang telah memperoleh juara di ajang Lomba Pidato Kependudukan dan Karya Tulis yang diselenggarakan BKKBN Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri).

”Kami bangga, karena nantinya mahasiswa kami akan melaju ke pentas nasional untuk babak selanjutnya setelah juara dan akan mewakili Provinsi Kepri,” katanya seraya menambahkan saat itu ada 8 mahasiswa yang diutus dari kampus tersebut. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here