Mangkir Kerja Dua Tahun, Pegawai Dinsos Bakal Dipecat

0
808
KANTOR BKD : Salah seorang PTT saat keluar dari Kantor BKD KKA. f-indra gunawan/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Anambas berinisial MS terancam dipecat.

Pasalnya ASN yang bertugas di Dinas Kinerja Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat itu berbulan-bulan tidak masuk kantor.

Hal itu terungkap dari data absensi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Anambas, yang bersangkutan sudah berbulan-bulan tidak masuk kantor tanpa alasan yang jelas.

Bahkan, keberadaan oknum PNS golongan 2c ini tidak ada yang mengetahui dimana rimbanya.

”Sejak yang bersangkutan bergabung pada Orgniasasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Sosial awal Januari 2017 silam, sampai hari ini belum ada masuk kantor,” kata Tony Karnain, Kabid Pengembangan SDM dan Kinerja Aparatur BKPSDM Anambas, Senin (17/4).

Baca Juga :  Tahun Depan, 5 Puskesmas akan Dibangun

Tony mengungkapkan Berbagai upaya pun telah dilakukan oleh BKPSDM Anambas untuk mencari jejak yang bersangkutan.

Mulai menyurati OPD yang bersangkutan hingga melayangkan surat kepada MS. Akan tetapi usaha tersebut tetap sia-sia sebab, yang berangkutan tidak pernah menggubrisnya.

”Sudah banyak kita layangkan surat panggilan, tapi tidak ada tanggapan. Terakhir kali, kita sudah menerima surat pernyataan tidak puas dari Dinas Sosial terhadap kinerjanya. Ini akan kita proses untuk menerbitkan surat panggilan selanjutnya,” paparnya. (cr29)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here