Ma’ruf, Dua Hari Bertemu Pendukung di Batam

0
617
Gubernur Kepri, H Nurdin basirun beserta rombongan menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut satu, Prof Dr K H Ma'ruf Amin tiba di Batam, Kamis (15/11) pagi. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri, H Nurdin basirun beserta rombongan menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut satu, Prof Dr K H Ma’ruf Amin tiba di Batam, Kamis (15/11) pagi.

Dijadwalkan berada di Kepri selama dua hari, Kamis dan Jumat (15-16/11). Melakukan beberapa agenda yaitu bertemu dengan pendukungnya serta melakukan dialog.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepri, Dr Soerya Respationo SH MH didamping sekretaris TKD, Asmin Patros, SH MHum menuturkan, beberapa agenda.

Setibanya di Batam, rombongan menuju ke Hotel Harmoni One, Batam untuk berdialog dengan seluruh ormas-ormas Islam, ulama, kyai, pimpinan pondok pesantren dan para imam masjid.

Baca Juga :  Kemenhub Semena-mena di Kepri

Usai pertemuan dengan para kyai, Ma’ruf rencananya akan melaksanakan salat Dzuhur di Masjid Raya dan selanjutnya menuju Kantor TKD di Batam. Disini, ia akan melakukan orasi kebangsaan dalam rangka hari Pahlawan. Sekaligus meresmikan susunan kepengurusan TKD Batam dan kantor sekretariatnya.

Setelah itu, Cawapres yang berpasangan dengan Capres Joko Widodo tersebut, pukul 15.00-17.30 akan mengikuti uji petik kajian kitab kuning Nahwau Syarah dengan metode Al-Ghooyah. Kegiatan dilaksanakan di Ruko Mega Legenda 2 Blok D2 no.128, Batam.

Menurut Soerya, kajian ini menjadi penting agar anak-anak dapat menterjemahkan dan memahami Alquran dengan baik dan benar.

Baca Juga :  Prajurit Harus Netral di Pileg

Pada malam harinya, Ma’ruf akan menggelar ramah tamah di Ball Room, Lantai 6 Hotel Harmoni One. Rencananya, akan membahas soal ekonomi dengan para pelaku ekonomi, seperti UKM, paguyuban, relawan, buruh, mahasiswa dan tokoh lintas agama.

Soerya menambahkan, di Provinsi Kepri, TKD menargetkan pasangan capres nomor satu, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin akan menang pada Pilpres mendatang. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here