Maskapai Layani Rute Letung-Halim

0
875
Kasatpel Bandara Letung, Wabup Anambas, Presdir Aviastar ketika di Kantor Jakarta, Pusat.

ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama pihak Bandara Letung mengunjungi Kantor Pusat PT Aviastar guna memastikan penerbangan dari Bandara Letung menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.

Kepala Satuan Pelayanan Bandara Letung, Ariadi Widiawan mengatakan, dirinya bersama Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra telah bertemu langsung dengan Presdir Aviastar Saiful Syahman. Mereka melakukan presentasi terkait Bandara Letung.

“Rencananya tanggal 1 September 2019 akan dilakukan penerbangan perdana dan sekaligus dalam rangka mengsurvei area Bandara Letung oleh pihak maskapai tersebut,” ungkap Ariadi ketika menghubungi Tanjungpinang Pos, Senin (8/7) siang.

Katanya, pihak Pemda Anambas mengaku siap mendukung dalam membuka rute tersebut. Serta akan dilanjuti rapat teknis dari pihak maskapai.

“Pada prinsipnya Pemda Anambas mendukung dengan wacana pembukaan rute tersebut. Hal itu disampaikan oleh Wabup ketika berkunjung ke Kantor Pusat Aviastar.

Ia melanjutkan, pihak maskapai juga sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan dan akan melakukan rapat dan segera menindaklajutinya.

“Semoga dengan penerbangan langsung dari Bandara Halim- Bandara Letung akan menyempurnakan peran Bandara Letung tahap pertama setelah daily flight wings air Bandara Hang Nadim Batam-Bandara Letung dan rute baru Bandara Tanjungpinang-Bandara Letung.

“Alhamdulillah, kita lihat tren positif yg berdampak pada pariwisata dan perekonomian Anambas dengan lancarnya penerbangan ke Anambas,” tutur dia. (ign)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here