Mati Mesin, Mobil Masuk Parit Jalan

0
644
Mobil mengalami kecelakaan masuk ke parit jalan.f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Mobil jenis Nissan Evalia dengan nomor polisi BP 1781 FJ terjun bebas ke parit yang berada di jalan ruas jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 8 Atas Tanjungpinang, Selasa (20/2) siang. Diduga mesin dan stir mati pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil.

Pantauan di lokasi, suasana jalan raya yang semula lengang seketika ramai dipadati warga sekitar, maupun pengendara yang berhenti untuk melihat mobil yang masuk ke parit.

Tampak juga sejumlah petugas dari Satlantas Polres Tanjungpinang mengatur arus lalu lintas yang tampak sempat macet di sekitar lokasi. Salah satu saksi mata Raja Muhammad Alwi mengatakan, mobil tersebut dikemudikan seorang perempuan. Saat itu, ia berkendara sendiri. ”Sopirnya seorang ibu-ibu,” katanya,

Baca Juga :  Festival Budaya dan Etnik Nusantara Meriah

Raja menyebutkan, mobil tersebut datang dari arah Dompak hendak menuju Batu 5 atas. Sebelum mobil masuk ke parit mobil terlihat berjalan perlahan dengan kondisi tidak stabil. Pengemudi pun sempat memencet klakson agar pengendara dari lawan arah menghindar. Diketahui mobil tersebut dalam keadaan mati mesin, stir mobil tidak bisa digerakkan.

”Sebelum mobil terbentur ke parit, pengemudinya sudah langsung lompat dari mobil. Saat itu, ia (pengemudi) terus membunyikan klaksonnya,” sebutnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Mobil hanya mengalami kerusakan pada bagian depan mobil akibat terbentur ke dinding parit. Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan tunggal ini masih dalam penanganan pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here