Mau Ikut Pelatihan Gratis? Hubungi 082390098017

0
197

BINTAN – Bagi warga Bintan yang berminat mengikuti pelatihan untuk memiliki keahlian, buruan mendaftar ke Dinas Tenaga Kerja Bintan. Saat ini, Pemkab Bintan melalui Disnaker menerima pendaftaran bagi angkatan kerja di Bintan, untuk mengikuti pelatihan gratis.

Kepala Disnaker Bintan Indra Hidayat menyampaikan, pelatihan angkatan kerja bagi anak Bintan ini ditujukan untuk menjadi operator otomasi Programmable Logic Controllers (PLC), yaitu keterampilan sistem elektronik berbasis dijital untuk dunia industri. Kemudian, pelatihan pengelasan SMAW posisi 3G, dan pengelasan PCAW posisi 3G.

Baca Juga :  Bawa Kabur Motor, Residivis Tersengkur Masuk Got

”Peserta yang berminat, kita latih di BBPLK Serang, Banten,” ujar Indra Hidayat, kemarin.

Persyaratan untuk mengikuti pelatihan gratis ini, terang Indra Hidayat, antara lain fotokopi ijzah terakhir, fotokopi KTP dan KK Bintan, pas foto berwarna, surat keterangan berbadan sehat dari dokter, memiliki kartu BPJS kesehatan atau KIS yang aktif. Persyaratan dimasukkan ke dalam map warna biru dan diantar langsung ke Kantor Disnaker Bintan.

”Persyaratan diantar paling lambat, Rabu (2/9) pekan depan. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 082390098017,” demikian disampaikan Indra Hidayat. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here