Mobil Misterius Terparkir Berhari-hari

0
447
MOBIL Isuzu Panther ini terparkir berhari-hari di depan pertokoan di Jalan Permaisuri, Tanjunguban Kota hingga Selasa kemarin.f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Satu unit mobil Isuzu Panther warna Silver BP 1804 BY terparkir berhari-hari, di depan salah satu pertokoan di Jalan Permaisuri Tanjunguban Kota. Tidak jelas siapa pemiliknya. Hingga Selasa (23/7), masih terparkir.

Indra, seorang pekerja renovasi ruko tepat di depan mobil tersebut terparkir, merasa aneh melihat mobil itu. Hal ini karena, sudah 10 hari mobil terparkir tanpa tahu siapa pemiliknya.

”Saya juga cek ke pedagang buah, ini mobil siapa? Tapi mereka mengatakan, mobil ini sudah lama juha terparkir,” sebutnya, Selasa (23/7).

Baca Juga :  28 Personel Polres Bintan Naik Pangkat

Ia mengatakan, keberadaan mobil yang tidak jelas siapa pemiliknya cukup mengganggu pekerjaannya. Pasalnya mobil berada di halaman pertokoan.

”Kami mau geser tapi masih bingung ini mobil siapa. Takutnya mobil terkait tindak pidana atau seperti apa, makanya kami belum sentuh-sentuh,” jelasnya.

Melalui media ini, lanjutnya, ia berharap dapat diketahui siapa pemilik mobil tersebut. Sehingga mobil dapat dipindahkan atau diambil pemiliknya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here