Natuna Expo, Ajang Promosi Pariwisata

0
669

NATUNA – Langkah pemerintah pusat dalam mempercepat pembangunan Natuna terus digesa. Saat ini, pemerintah pusat memfokuskan pada 5 pilar termasuk pariwisata. Maka dari itu, Bupati Natuna Hamid Rizal berkeinginan agar pembangunan di sektor pariwisata bisa segera terealisasi melalui momentum pekan Natuna Expo, yang akan dilaksanakan pada 29 Juli sampai 1 Agustus 2017 ini.

Bupati Natuna Hamid Rizal mengimbau, kepada seluruh unsur pendukung dan juga Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata Natuna (TP3N) serta segenap elemen masyarakat mendukung penyelenggaraan Natuna Expo tersebut.

Baca Juga :  Gunung Ranai Jadi Petunjuk Nelayan

”Sektor pariwisata merupakan dari visi misi yang utama, dan segalanya bisa tercapai sesuai dengan keinginan bersama dalam percepatan pembangunan Natuna,” Kata Hamid Rizal, Bupati Natuna, kemarin.

Ia menjelaskan, kegiatan Natuna Expo adalah agenda penting dalam rangka mempromosikan Natuna secara luas. Sehingga, potensi kekayaan akan keanekaragaman biota laut maupun kerajinan tangan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Natuna. ”Kita ingin dengan kekayaan alam yang berlimpah ini, bisa menjadikan Natuna dipandang sebagai kabupaten dengan memiliki segala kekayaan mulai dari laut maupun daratnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hamid Inginkan Natuna Jadi Provinsi

Menurutnya, dengan percepatan pembangunan pada sektor pariwisata maupun sektor lainnya akan menumbuh kembangkan sektor ekonomi kreatif. Diantaranya, seperti pengrajin suvenir, pengusaha suvenir, penggiat kesenian serta para pelaku usaha. ”Kita berharap percepatan pembangunan di segala sektor, bisa tercapai dan mampu menjadikan Natuna sebagai destinasi bagi wisman untuk terus berkunjung ke Natuna sebagai tempat yang nyaman disinggahi,” tutupnya. (cr25)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here