Ngesti Prihatin Oknum PNS Pakai Narkoba

0
747
Ngesti Yuni Suprapti

NATUNA – Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengaku prihatin dengan perilaku oknum PNS yang masih tergiur dengan narkoba. ”Ya kami atas nama pemerintah merasa prihatin dengan adanya kabar oknum ONS yang ditangkap karena narkoba,” kata Ngesti di Gedung Sri Srindit Ranai, kemarin.

Pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk menjauhkan diri, pegawainya dan masyarakat dari sentuhan narkoba. Tindakan penyuluhan, sosialisai dan berbagai bentuk edaran hingga teguran juga turut dilakukan guna menghindari narkoba. ”Tapi yang namanya orang ramai, masih saja ada oknum yang melakukannya. Kami sangat menyesali tindakan oknum itu,” sambungnya.

Baca Juga :  Lagi, Oknum ASN Edarkan Sabu

Pemerintah juga telah menyatakan, bahwasanya narkoba merupakan musuh besar bagi pemerintah dan masyarakat. Keberadaan narkoba, harus bisa ditolak oleh semua pihak. ”Semestinya ini tidak boleh terjadi,” sesalnya lagi.

Terkait upaya hukum untuk membela oknum pegawainya itu, Ngesti mengaku pemerintah tidak akan melakukannya. ”Saya rasa kalau sudah kayak gini tak ada langkah advokasi dari pemerintah. Kami tidak bisa berbuat banyak kalau sudah kayak gini. Kita serahkan saja kepada penegak hukum,” ungkapnya.

Ditanya apakah pihaknya akan mengambil langkah pemecatan terhadap oknum PNS yang tersangkut pidana narkoba, ia mengaku belum bisa menjawabnya. ”Kita lihat nanti, biarkan dulu proses hukumnya berjalan,” pungkas Wabup Ngesti. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here