Nurdin Lantik Pengurus IWKK Tanjungpinang dan Bintan

0
884
PELANTIKAN: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyampaikan kata sambutan saat pelantikan Pengurus Ikatan Warga Kabupaten Karimun (IWKK) Tanjungpinang dan Bintan di Asrama Haji, Tanjungpinang, Minggu (26/3) didampingi Endi Maulidi (kiri). F-istimewa/humas pemprov kepri

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov Kepri Arif Fadillah dan Asisten 1 Raja Ariza melantik Pengurus Ikatan Warga Kabupaten Karimun (IWKK) Tanjungpinang dan Bintan di Asrama Haji, Tanjungpinang, Minggu (26/3).

Kegiatan diawali dengan zikir, doa bersama serta mendengarkan tausiyah. Di sela kegiatan ada pemberian doorprize dengan hadiah utamanya kulkas, AC dan sepeda.

Pada kesempatan ini Gubernur menyumbang sebuah kulkas, sedangkan Sekda menyumbang sebuah AC.

H Nurdin Basirun Selaku Ketua Dewan Pembina IWKK melantik dewan pengurus IWKK Tanjungpinang dan Bintan Masa Bakti 2017-2020 berjumlah 40 orang yang diketuai oleh Endi Maulidi. Gubernur mengajak pengurus untuk memperkuat pembangunan di Kepri.

Baca Juga :  Jadikan Olahraga Gaya Hidup

”Mari kita kuatkan pembangunan di Kepri dengan berpondasi agama serta hati yang ikhlas, sehingga pekerjaan yang kita lakukan diridhoi oleh Allah. Caranya adalah dengan memperkokoh silaturahmi seperti yang kita laksanakan hari ini,” kata Nurdin.

Nurdin mengimbau pengurus IWKK yang telah dilantik dapat memberi kontribusi pembangunan di Kepri dan juga kepada masyarakat Kepri.

”Saya atas nama Ketua Dewan Pembina IWKK memberi selamat kepada pengurus yang telah dilantik, selanjutnya mampu berkontribusi untuk pembangunan di Kepri,” ujar Nurdin.

Baca Juga :  Komisi II Apresiasi Kinerja Lantamal IV

Endi Maulidi mengatakan, warga Karimun di Bintan dan Tanjungpinang sekitar 3.000 kepala keluarga (KK) itu di luar mahasiswa dan pelajar sekitar 1.000 orang.

Belum lagi anak muda perantau yang belum terdata. Jumlah mereka bisa berkisar 6-8 ribu orang.

Paguyuban ini sebagai tempat bersilaturahmi dan sosial. Bila ada warga Karimun yang mengalami musibah, maka mereka akan turun membantu. (ais/mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here