Open Turnamen Tenis Meja

0
1064
Para juara; Penyerahan hadiah ke para juara di open turnamen beberapa waktu lalu. f-ISTIMEWA

HIDUP DISPORA KEPRI. kami pencinta TENIS MEJA di kepri mengucapkan selamat atas terselengaranya KEPRI OPEN Ke 2. semoga di kepri open yg ke 3. Total hadiahnya bisa di tingkatkan dari 300 jt menjadi 400jt dan hotel plus tranrfortasi. SELAMAT SUKSES BUAT DISPORA PROV.
+6282285715647

Tanggapan:
Provinsi Kepri cukup memiliki potensi di olahraga tenis. Hal itu terlihat dari raihan Juara Umum III yang dicapai Kepri di Open Turnament Tenis Meja 2017 yang diadakan di Gedung Olahraga Hi-Test Arena di Eden Park Batamcenter-Batam, tanggal 17-23 April lalu.
Olahraga itu hendaknya terus berlangsung untuk meningkatkan kemampuan bermain para atlet.

Baca Juga :  Banyak Kendaraan Melawan Arus

Di turnamen beberapa waktu lalu, Pak Gubernur menyebut turnamen juga sebagai ajang silaturahmi antaratlet dari berbagai daerah. Semua jenis olahraga merupakan kegiatan yang positif.

Selain bisa menggapai prestasi, bisa mengharumkan nama sendiri, nama daerah, juga bisa mengharumkan nama negara. Karena itu, teruslah bersemangat para pemain untuk berlomba-lomba meraih prestasi terbaik.

Olahraga ini juga akan menjauhkan kita dari perbuatan negatif. Menjauhkan kita dari narkoba dan juga mengajak masyarakat untuk lebih mencintai olahraga ini.

Kegiatan itu diselenggarakan atas kerja sama pengurus Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kepri. Pesertanya dari seluruh Indonesia. Ada atlet yang dikirim masing-masing pengprov, ada juga dari klub-klub. Jumlah pemain 300 orang. Pesertanya luar biasa. Peminatnya sangat tinggi.

Baca Juga :  Percepat Fungsikan SWRO

Sudah tahun kedua turnamen ini digelar yang dibuka gubernur dan ditutup oleh Ketua PP PTMSI, Mayjend Purn Oergo Seno, mantan Wakapolri dan kini Komisaris PT PLN Persero.
Adapun nomor yang dipertandingkan adalah, Junior Perorangan Putra/Putri, Senior Perorangan Putra/Putri, Senior Beregu Putra/Putri dan Nomor Perorangan Veteran (45 usia tahun ke atas).

Atlet muda tenis meja dari Kepri bertambah banyak. Permainan mereka juga bagus dan berpotensi lebih bagus lagi.

Demikian juga dengan atlet veteran kita cukup banyak yang bagus. Kemarin, atlet veteran kita banyak yang dapat medali. Ada 36 medali yang kita siapkan dan piala untuk juara umum saja. Itu bukan piala bergilir. Tapi piala menetap. (mas)

Baca Juga :  Jalan Banjir dan Berlumpur

Jasman
Kabid Olahraga Dispora Prov Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here