OPSJ Rayakan HUT RI Bersama Wabup

0
653
BERFOTO: Wabup Bintan H Dalmasri Syam, Jamhur Ismail bersama Ketua dan pengurus OPSJ, tokoh masyarakat Desa Lancang Kuning berfoto bersama usai perayaan HUT RI. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGUBAN – Organisasi Pemuda Sungai Jeram (OPSJ), Desa Lancang Kuning menggelar perayaan HUT Kemerdekaan ke-72 RI, di wilayah desa tersebut selama sepekan. Perayaan yang digelar dari tanggal 26 Agustus samai dengan 2 September tersebut, berlangsung meriah.

Dedi Nizhar, Ketua Panitia mengatakan, perayaan HUT Kemerdekaan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh OPSJ, yang dibina oleh tokoh muda Jamhur Ismail, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri.

Kegiatan perayaan HUT RI ini, berupa lomba pelbagai permainan rakyat untuk pemuda dan warga umum. ”Kami ingin meriahkan ini bersama masyarakat. Kemudian juga OPSJ ingin berpartisipasi dalam pelbagai kegiatan, dan juga pembangunan di Desa Lancang Kuning,” jelasnya.

Baca Juga :  Kunjungan Turis Tiongkok ke Bintan Agro Menjadi-jadi

Ia mengatakan, pada malam perayaan pesta rakyat tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam. Dalmasri yang hadir memberikan apresiasi dan juga semangat kepada segenap warga Desa Lancang Kuning. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here