P2003 Bupati Bintan Cup Dimulai

0
114
PANITIA penyelenggara P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup mempersiapkan tenda, untuk pembukaan seremonial kejuaraan sepak bola bergengsi tersebut, kemarin. F-YENDI/TANJUNGPINANG POS
Open turnamen sepak bola bergengsi P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup V dimulai, Sabtu (14/3) petang ini. Turnamen yang diikuti 16 klub dari sejumlah kabupaten/kota se-Kepri ini, diawali laga BRC Lagoi versus Mitra Singkep.

BINTAN – PERTANDINGAN antara BRC Lagoi versus Mitra Singkep, bakal berlangsung sengit dari penyisihan grup A. Mitra Singkep merupakan klub yang diperkuat dari pemain tersohor asal Kabupaten Lingga, yang sudah beberapa kali menjuarai di ajang terbuka. Sementara, BRC Lagoi merupakan tim favorit sejak beberapa tahun silam.

Sebelum laga, panitia menjadwalkan open turnamen resmi dibuka oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, didampingi Wakil Bupati H Dalmasri Syam. Bahkan, Anggota DPR RI asal Kepri H Ansar Ahmad, Wakil Ketua DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari turut menyaksikan pembukaan P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup ini. Selain itu, bakal pertandingan bakal disaksikan Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon bersama pengurus, serta pejabat Pemprov Kepri.

Open turnamen sepak ini digelar di Pasar Tani Km 20 Bintan Timur. Di penyisiahn grup A, klub BRC Lagoi dan Mitra Singkep akan bersaing merebut dua tiket ke perempat final, dengan tim Biram Dewa dan Elang Laut.

Sedangkan di grup B, Porges FC akan saling berhadapan dengan tim juara bertahan Shark FC, Gucci dan Gumarang FC. Di grup C, ada KCT FC, Jurnalis Junior, Bintan Muda dan Katar Bintan. Sementara, Exchel FC, Dholpino, Penyegat dan Putra Singkep mengisi grup D.

16 tim hebat se-Kepri dalam kejuaraan ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai Rp50 juta.

”Semua persiapan sudah kami lakukan. Insya Allah, pembukaan open turnamen P2003 Gunung Lengkuas Bupati Bintan Cup ini digelar, Sabtu petang ini. Penonton yang menyaksikan pertandingan, tidak dipungut biaya. Justru, kami menyediakan hadiah doorprize untuk setiap pekannya,” kata Nova, Ketua Panitia penyelenggara. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here