Pansel Buka Lowongan Bawaslu Kabupaten dan Kota Se-Kepri

0
1566

TANJUNGPINANG – Panitia Seleksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepri akan segera membuka pendaftaran untuk komisioner Bawaslu kabupaten dan kota se-Kepri untuk masa jabatan 2018-2023.

Untuk pelamar Bawaslu Tanjungpinang, Bintan dan Anambas mesti mengajukan lamaran yang ditujukan kepada Tim Seleksi I dengan alamat sekretariat Timsel 1 dan timsel 2 Gedung Asrama Haji Tanjungpinang di Jalan Pemuda.

Sementara pesertanya minimal berpendidikan SMA sederajat. Selain itu, tidak menjadi anggota partai politik dalam lima tahun terakhir. Sedangkan bagi pelamar yang merupakan PNS atau karyawan BUMN/BUMD mesti mengundurkan diri dari jabatannya saat mendaftar.
Calon peserta juga masih bergabung di organisasi kemasyarakatan mesti membuat surat pernyataan bersedia mengundurkan diri apabila terpilih menjadi anggota Bawaslu Kabupaten atau kota.

Baca Juga :  Pembunuh Pegawai BNN Ditangkap di Batam

Menurut ketua tim seleksi I Calon Dr Oksep Adhayanto SH, MH, pendaftaran anggota Bawaslu akan dibuka mulai 28 Juni hingga 4 Juli mendatang dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00.

“Bagi yang berminat, bisa melihat pengumuman lebih lengkap di laman kepri.bawaslu.go.id,” sebut Oksep, Sabtu (23/5).

Pada laman yang sama, Timsel 2 Bawaslu juga membuka lowongan untuk anggota Panwas Batam, Tanjungbalai Karimun, Lingga dan Natuna. Untuk timsel 2 ini, proses seleksinya dipimpin oleh Riama Manurung SH, MH. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here