Pansel Open Bidding Libatkan Perguruan Tinggi Luar Kepri

0
920
Riono

TANJUNGPINANG – Tim panitia seleksi (Pansel) open bidding atau lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, telah menerima 32 berkas lamaran dari 9 jabatan yang dilelang. Pendaftaran sendiri sudah berakhir sejak sejak Selasa (7/3).

Ketua tim pansel Open Bidding Tanjungpinang, Riono mengatakan, tim pansel telah menerima 32 berkas lamaran yang di kirim oleh pejabat ASN. Baik pejabat ASN dari lingkungan Pemko Tanjungpinang hingga Provinsi Kepri.

32 berkas lamaran tersebut, sedang melakukan seleksi administrasi. Setelah selesai, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang ini berjanji akan mengumumkan hasil seleksi administrasi ke publik.

Baca Juga :  Lima Mantan Pejabat Belum Ditahan

”Kita akan umumkan hasil seleksi administrasi ini secara terbuka,” kata Riono kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (8/3).

Kata mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri ini, bagi pejabat ASN yang lulus administrasi akan dilakukan assessment (penilaian).

Pejabat ASN ini akan diuji oleh dosen yang profesional dalam bidangnya. Dosen yang dilibatkan bukan dari Perguruan Tinggi (PT) Tanjungpinang atau Kepri.

”Tak usah di sebutkanlah. Nanti, mereka lobi-lobi pulak,” sebut dia.

Dia berharap, 32 pejabat ASN tersebut lulus dari seleksi administrasi. Supaya 32 pejabat tersebut bisa berkompetisi di lelang jabatan di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Baca Juga :  27 Bocah Terima Remisi

”Kita minta bagi ASN yang telah mendaftar, terus belajar untuk menambah pengetahuan jelang Assessment,” tegasnya. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here