Pansel Umumkan Tiga Besar Hasil Open Bidding

0
216
Kepala BKSDM Kota Tanjungpinang, Samsudi. Foto : Andri/Tanjungpinang Pos.

TANJUNGPINANG – Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) atau open bidding di lingkungan Pemko Tanjungpinang sudah mengumumkan tiga nama yang lulus di masing-masing OPD berdasarkan abjad nama.

Hal ini berdasarkan penilaian akhir seleksi terbuka JPT Pratama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-2000/KASN/6/2019 tanggal 21 Juni 2019 perihal soal Rekomendasi Hasil Seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKASDM) Kota Tanjungpinang, Samsudi dari hasil tersebut akan disampaikan ke Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul-Hj Rahma. Selain itu, nama-nama yang lulus juga harus mengikuti tes kesehatan. Rencananya dilaksanakan di RSUD Provinsi Kepri. Dijadwalkan, Selasa dan Rabu (25-26/6).

Meski demikian, nama-nama yang akan menjabat sudah santer terdengar bahkan sebelum seleksi dilaksanakan.

Sesuai informasi yang diumumkan di web Pemko Tanjungpinang, tiga nama yang lulus.

Misalnya, calon Asisten Pemerintahan dan Kesejahtaraan Rakyat yaitu Achmad Nur Fattah, Tamrin Dahlan, dan Teguh Ahmad Syafari yang digadang-gadang menjabat.

Untuk calon Kepala Kesbangpol Tanjungpinang yaitu Achmad Nur Fattah yang diprediksi serta diurutan ke dua Bobby Wira Satria dan Muhammad Hanafiah. Selain itu, Kepala BPPRD Tanjungpinang, nama Dedy Arman urutan pertama disusul Muhammad Amin dan diprediksi menjabat yaitu Riany.

Untuk Kepala Bappelitbang Tanjungpinang, M Iksan, M Syukuri dan Ruli Friandy yang diperkirakan menjabat. Nama ini bahkan tidak pernah berubah.

Kepala BBPT Kota Tanjungpinang, diurutan pertama M Iksan yang informasinya menjabat. Serta urutan ke dua Ruli Friandy dan Teguh Ahmad. Selain itu, posisi Kepala Dinas Pendidikan diprediksi di jabat Atmadinata disusul urutan ke dua berdasarkan abjad yaitu Tamrin Dahlan dan Teguh Ahmad Syafari.

Untuk jabatan Kasatpol PP Tanjungpinang akan di jabat Hantoni posisi ke dua dan pertama yaitu Bobby Wira Satria dan posisi ke tiga M Amin yang juga lulus di BPPRD Tanjungpinang.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, H Syahrul menuturkan, pelantikan akan dilaksanakan segera. ”Secepat mungkin, paling lama awal Juli dilantik,” tuturnya singkat. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here