Parpol Pengsung Lis-Maya Bertambah

0
1060
PENGHARGAAN: H Lis Darmansyah saat menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) belum lama ini.f-ist/humas pemko tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah-Maya Suryanti, akan menggelar deklarasi maju di pilkada 2018 mendatang.

Deklarasi ini akan digelar sebelum mendaftar di KPU Tanjungpinang. Pasangan yang sudah memiliki pengalaman memimpin Tanjugnpinang, telah menerima rekomendasi dukungan dari DPP PDIP. ”Alhamdulillah rekomendasi saya dengan ibu Maya berpasangan di Pilkada Tanjungpinang sudah turun. Tinggal kita menggelar deklarasi dan persiapan pendaftaran,” bebernya.

Namun, sebelum melakukan pendaftaran, PDIP saat ini terus melakukan lobi-lobi politik dengan partai lainnya. Bahkan ada tambahan partai pengusung Lis-Maya. Lis belum mau menyebutkan parpol mana saja yang akan mengusungnya. Partai Hanura secara terang-terangan akan mengusung Lis di pilkada mendatang. Meskipun partai ini belum melakukan deklarasi.

Baca Juga :  Minta Calegnya Ramah, Santun dan Jauhi Hoaks

Kata dia jadwal deklarasi belum ditentukan. Apakah digelar tanggal 10 Januari bersamaan dengan HUT PDIP dan bersamaan juga batas terakhir pendaftaran di KPU. ”Sedang kita rapatkan di internal partai kami,” bebernya.

Lis atas nama Wali Kota Tanjungpinang mengharapkan agar masyarakat berbondong-bondong nanti datang ke TPS saat pelaksanaan pencoblosan 27 Juni 2018. Bagi masyarakat yang masih mengunakan KTP SIAK, ia berharap agar warga mengurus KTP elektronik. Karena KTP SIAK tidak berlaku lagi saat di pilkada mendatang. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here