Pasang Jaring Sampah

0
460
Danrem bersama FKPD menekan tombol sirine mengkampanyekan perang terhadap sampah di Tepilaut, Tanjungpinang, Jumat (9/10) f-istimewa/penrem

MBS saran untuk pak wako tpi, untuk mengatasi pembuangan sampah rumah tangga di laut sebaiknya tiap rumah/ tempat usaha yg di atas laut diberi pagar jaring masing2 agar sampah tidak hanyut ke laut dan penghuni bertanggung jawab terhadap kebersihan di lingkungan sendiri demikian juga area pasar.tks
+6285264194449

Pak, Kami Minta Kaisar
MBS Kalau boleh kami meminta kepada BLH dan Dinas DKPP bantu lah kami satu buah Kaisar lagi karena kaisar yg lama dah teruk betul maklum aja kerja nonstop setiap hari membuang sampah baik sampah di darat mau pun sampah di pantai mohon lah perhatian nya karena saye kerje untuk masyarakat kampung saye Sungai Enam walau pun saye tak ade digaji selaen swadaye masyarakat aje mohon lah perhatian nye demi Kebersihan kite besame di Kabuaten Bintan YG KITE CINTE INI.. Dari SALIM salaku pekerje.
+6281270388248

Pemda Mesti Perangi Sampah
Saran buat pak wako tpi yangmana perang melawan sampah dilaut baru bisa dgn pengadaan ataupun sewa tongkang utk mengangkat sampah2 yg begitu sangat bayak sdh penuh baru dibuang kedarat saya yakin sampah2 yg ada diplantar2 berkurang dan kalau sdh bersih masyarakat yg ada dikawasan tersebut pasti segan membuang sampah sembarangan dan adipura bs di pertahankan
wass … mr w
+6281364339876

Gedung Gongong Mulai Jorok
MBS Taman tepi laut dan gedung gongong sudah selesai dibagun dgn biaya tdk sedikit yg dikeluarkan pemko tg Pinang Kemudian yg sangat disayangkan penyakit masyarakat tdk peduli dgn kebersihan dimana mana sampah berserakan begitu juga gedung gongong dinding kaca nya jorok penuh dgn bercak tapak tangan seharusnya Pemkot kerahkanlah pegawai kebersihan guna mengawasi taman den gedung gonggong jgn jadi budaya sanggup membangung tapi tak sanggub memeliharanya.
+6281314992494

Drainase Mampet
MBS. kepada yth bapak wali kota tanjungpinang. Mohon kepedulian dinas terkait. Selokan di jalan abadi banyak sampah sehingga airnya meluber ke jalan dan bau lagi, warga yg tinggal di sepanjang ruko tmt ,
081364700951

TANGGAPAN:
Kami di Jajaran Korem 033/Wira Pratama sudah mengkampanyekan Kepri Bebas Sampah. Kita serentak sudah menggelar gotong royong di seluruh wilayah Kepri agar laut dan pantai bebas dari tumpukan sampah.

Baca Juga :  Tak Ada THR, Gaji di Bawah UMK

Untuk wilayah Tanjungpinang, kegiatan Kepri Bebas Sampah ini dipusatkan di empat tempat yakni di Gedung Gonggong, Pelantar 1, Pelantar 2 dan Pelantar 3.

Menurut Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, Sampah sangat membahayakan bagi lingkungan dan manusia. Bahkan, sampah dapat menghancurkan dan merusak kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dampak dari permasalahan sampah tidak bisa dianggap ringan. Harus lebih awal kita mengantisipasinya dan menjaga lingkungan agar selalu bersih. Dampaknya bisa merusak dan menghancurkan kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk mengatasi masalah sampah perlu ada komitmen semua komponen bangsa yang ada di seluruh wilayah Kepri untuk mewujudkan Kepri bebas sampah. Kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan dari sampah yang dilakukan kemarin bisa menjadi inspirasi bagi seluruh komponen masyarakat Kepulauan Riau untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Mulailah dengan ruang lingkup yang kecil seperti tempat tinggal, pemukiman, perkantoran, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Perbanyak Bazar

Melalui kegiatan bertema “Kepri Bebas Sampah”, kami berharap seluruh komponen bangsa yang ada di Kepri untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungannya untuk mewujudkan Kepri yang tertib, bersih, rapi, indah, aman, nyaman dan sejahtera.

Kegiatan Kepri Bebas Sampah ini kami gelar sebagai rangkaian acara Peringatan hari pahlawan, ADa banyak acara yang dilakuka,s enam sehat di Gedung Gongong

Peringatan Hari Pahlawan, menjadi momentum bagi kita untuk melakukan introspeksi diri. sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nirai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur. Negeri ini juga membutuhkan pemuda yang mempunyai pandangan global, mampu berkolaborasi untuk kemajuan bangsa dan mampu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menjadikan Indonesia diperhitungkan dalam bersaing dan bersanding dengan negara lain khususnya ketika negeri ini memasuki era revolusi industry 4.0.(jek)

Baca Juga :  Jalan Wacopek Masih Gelap Gulita

Brigjen TNI Gabriel Lema
Danrem 033/WP

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here