Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel

0
1446
DIGEREBEK: Mahasiswa dan pasangannya saat digerebek personel Polsek Tebing ketika razia. F-ISTIMEWA

KARIMUN – PIHAK Polsek Tebing, Karimun mendapati pria dan wanita tanpa ikatan pernikahan menginap sekamar di salah satu kamar Hotel Alishan, Senin (18/12) malam. Kegiatan itu, merupakan rangkaian dari penertiban razia rutin di wilayah Tebing.

”Keduanya diamankan dari dalam kamar dan diketahui pria FT (22) status di KTP sebagai mahasiswa dan tinggal di Jelutung, Darusalam, Meral Barat. Sedangkan perempuan NV (20) tinggal di Asrama Champion Laixing, Kapling dan bekerja sebagai dancer atau penari di Pub and Karaoke Aston,” kata AKP Budi Hartono, Kapolsek Tebing, Karimun. Selain melaksanakan operasi di hotel, hal serupa dilaksanakan di warung internet dan didapati anak remaja sedang bermain game.

”Para pemain dikumpulkan dilakukan pemeriksaan tubuh, dengan sasaran narkoba dan senjata tajam guna mencegah perkelahian dikalangan remaja menggunakan senjata tajam,” ujar AKP Budi Hartono, Selasa (19/12).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB).

”Anak yang terjaring razia, akan diberikan pembinaan dan tidak dibenarkan bermain di luar sampai larut malam. Meskipun sedang liburan sekolah, mereka harus tetap dirumah melaksanakan kegiatan positif. Sehingga, orangtua tidak khawatir keberadaan anaknya,” ungkapnya.

Pemilik warnet, diingatkan untuk tidak mengizinkan anak bermain game berbentuk kekerasan.(ALRION)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here