PBVSI Bintan Gelar Bintan Cup 2017

0
1049
KETUA PBVSI: Daeng M Yatir Ketua PBVSI Bintan bersama Alex Sugianto dan panitia penyelenggara turnamen voli antarpelajar, di Hermes Agro Resort, belum lama ini.f-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Setelah sukses menggelar kejuaraan bola voli antarpelajar se-Bintan, PBVSI Kabupaten Bintan akan menggelar kejuaraan voli Bupati Cup 2017, Minggu (20/8) ini. Kejuaraan memperebutkan piala Bupati Bintan H Apri Sujadi ini, disejalankan dengan pengukuhan kepengurusan PBVSI Kabupaten Bintan periode 2017-2021.

Ketua PBVSI Bintan Daeng M Yatir menyampaikan, kejuaraan voli Bintan Cup 2017 ini bukan open turnamen. Namun, kejuaraan antarkecamatan yang ada di Kabupaten Bintan. Karena, kejuaraan kabupaten ini memperebutkan piala Bupati Bintan H Apri Sujadi. ”Ini kan kejuaraan resmi yang dilaksanakan oleh Pengcab PBVSI Bintan. Jadi, kejuaraannya diikuti 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan,” kata Daeng M Yatir, kemarin.

Baca Juga :  Juara, Hanya Dua Pemain Bintan Masuk PPLP

Pada kesempatan lain, panitia kejuaraan voli Bupati Cup 2017 Zulkhairi menyampaikan, kejuaraan voli ini diikuti 10 tim putra dan 10 tim putri, utusan dari masing-masing kecamatan. Kejuaraan dilaksanakan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, dibagi menjadi dua pool. Juara pool dan runner-up akan melaju ke babak semifinal, dan diakhiri dengan final.

Kejuaraan dilaksanakan sejak, 20 Agustus sampai dengan 5 September, di GOR Demang Lebar Daun, Kijang, Bintan Timur. Sebelum pertandingan dimulai, akan dilaksanakan pengukuhan kepengurusan PBVSI Bintan periode 2017-2021, dengan Ketua Pengcab Daeng M Yatir, Minggu (20/8). Pengukuhan dilakukan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, selaku Ketua PBVSI Provinsi Kepri. ”Usai pengukuhan, dilaksanakan pertandingan eksibisi,” jelas Zulkhairi yang akrab disapa Alex tersebut. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here