PDIP Yakin Pertahankan Kursi Ketua Dewan

0
435
Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri Soerya Respationo sedang menandatangani deklarasi kampanye damai di Lapangan Pamedan Ahmad Yani. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menargetkan untuk menang di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019 nanti. Sehingga bisa tetap mempertahankan posisi ketua di lembaga wakil rakyat.

Soerya minta kader PDIP bisa kembali memimpin di lembaga legislatif tersebut. Baik itu kursi ketua DPRD di Provinsi Kepri, DPRD Kota Tanjungpinang dan DPRD Kota Batam. Keinginan ini langsung disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDIP Provinsi Kepri, Soerya Respationo kepada Tanjungpinang Pos, saat menghadiri acara deklarasi Pemilu Damai di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang, Minggu (23/9).

Baca Juga :  KPU Kepri Menanti Janji Hibah Lahan

Untuk mencapai keinginan tersebut, mesin partai sudah mulai bekerja. Bekerjanya mesin partai tidak hanya untuk kepentingan di pileg saja. Tetapi juga kepentingan memenangkan di pilpres.

Karena di Pemilu 2019 merupakan agenda pesta demokrasi yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Baik itu pesta demokrasi untuk pileg dan pilpres.

Karena, lanjut Soerya, anggota serta kader partai sudah bekerja. Mereka sudah berada di tengah masyarakat untuk merebut hati masyarakat.

Yang penting, menurut mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepri ini, Pemilu adalah sebuah pesta demokrasi. Yang namanya pesta, harus bersuka ria.

Baca Juga :  Peluang Golput di Pilwako Tinggi

Bukan untuk berantem serta gontok-gontokan satu sama lainnya. Yang sudah melakukan penistaan, penghujatan serta ribut-ributan, orang yang belum memahami sebuha pesta demokrasi. ”Kerja dan tunjukkan prestasi yang dimiliki. Sehingga bisa merebut simpati hati masyarakat. Kita berlomba-lomba untuk menang,” sebut dia.(dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here