Pejabat Pemko Didatangi Istri Saat Bertandang

0
1128
Agustiawarman

Agustiawarman Kaget Ketika Makan Salad di Rumah Teman Wanitanya

Mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang, Agustiawarman tengah dirundung masalah.

TANJUNGPINANG – IA menjadi bahan perbincangan saat didatangi wanita yang mengaku istrinya saat bertandang ke salah satu rumah wanita di seputaran Jalan Sultan Machmud Tanjungpinang, Rabu (14/6) dini hari.

Saat sedang asyik menyantap sajian makanan salad buah, tiba-tiba istrinya datang bersama ketua RT setempat dan mendampratnya.
Malam itu menurut pengakuan pria yang dikenal akrab dengan banyak orang itu, dirinya duduk di luar rumah bersama keluarga wanita yang memberikan salad buah itu.

Agus mengaku dirinya sangat menyukai salad buah, ditambah sudah lama dirinya tak sempat membelinya karena sibuk mendampingi wali kota dan rombongan yang rutin menggelar Safari Ramadan.
Sebelum kejadian itu, Agus menceritakan dirinya tak menyangka kalau sekelompok anak muda sudah duluan tiba di depan rumah itu.

Baca Juga :  Prajurit Korem Bagi-bagi Daging kurban

Ia menduga, anak muda itu adalah rombongan yang akan menyergapnya di rumah itu. Para anak muda ini datang bersama wanita yang mengaku masih istri sah Agustiawarman. Tak lama setelah segerombolan kelompok pemuda itu datang, terlihat seorang wanita yang tidak lain tidak bukan adalah istrinya. Walaupun kata dia, sudah lebih dari dua tahun tidak serumah lagi.

”Ya istri saya rupanya, dia datang bersama Pak RT dan sejumlah wartawan,” ungkap Agus. Memang diakuinya, malam itu sudah larut dan hampir pukul 01.00 dini hari. Itu bukan karena sengaja melainkan dirinya harus ikut rapat dengan wali kota dan perwakilan BUMN di Kantor Bappeda sampai lebih dari pukul 23.00.

Baca Juga :  Pamhut Amankan Hutan Sei Pulai

Lantaran tak mau mengecewakan keluarga wanita yang sudah membelinya salad buah tersebut, Agus sudah duluan pamit. Padahal, rapat belum selesai waktu itu. Saya harus pamit di depan wali kota karena harus mendesak ke rumah wanita tersebut di seputaran Jalan Sultan Machmud,” jelasnya.

”Saya buru-buru karena sebelumnya saya tak sempat datang karena banyak kegiatan yang tak mungkin bisa saya tinggalkan,” tambahnya. Nah kali ini, apes menimpa dirinya. Justru wanita yang menurut dia sudah lama meninggalkan dirinya dari rumah, tiba-tiba muncul dan buat keributan di rumah orang.

”Dia itu bukan dua tahun meninggalkan saya. Sebenarnya manusia paling picik ini adalah istri saya, kenapa ada orang-orang itu. Kalau saya cerita panjang lebar tidak ada guna, sama saja saya menebar aib di koran, buat ape,” tambahnya. Kalau dirinya mau berbuat jahat, Agus melanjutkan untuk apa sampai membawa mobil dinas dan parkir di depan rumah terang-terangan.

Baca Juga :  Gubernur Izinkan Tambang Bauksit

”Tapi ini karena saya dibeli kan sesuatu, ya saye ambil sebentar. Sebenarnya tidak ada niat mau ke rumah dia, karena hari pun sudah larut malam juga,” terang Agus. Di tempat terpisah Sekdako Tanjungpinang Riono mengaku sangat perihatin atas kejadian tersebut. Menurut dirinya, ia masih menunggu perkembangan lebih lanjut karena hal ini sifatnya delik aduan.
”Saya sangat perihatin atas kejadin tersebut,” terang Riono singkat via ponselnya.(SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here