Pembuktian KCL Menjajal PSTS

0
856
BANGKU CADANGAN: Bambang pelatih KCL FC mendampingi pemain muda di bangku cadangan, saat mengalahkan Indra Sakti, Selasa (9/5) lalu. F-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – NIAT tim KCL FC untuk menghadapi PSTS Tanjungpinang besutan Teddy Jun Askara (TJA) tercapai, di babak perempat final open turnamen PSTK Cup 2017. KCL akan membuktikan niat tersebut, saat menjajal PSTS Tanjungpinang, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Jumat (12/5) pukul 14.30 siang ini.

Pertandingan KCL FC dengan PSTS Tanjungpinang bakal berjalan panas dan menarik. Dua tim yang belum pernah berlaga ini, sama-sama juara grup pada babak kualifikasi. Menariknya lagi, KCL dari grup F lolos ke babak perempat final, setelah mengalahkan Indra Sakti runner-up grup E, melalui drama adu penalti. Sebelumnya bermain 1-1.

Baca Juga :  Pemain Jebolan PPLP Kepri Dilirik Persita

Hal yang sama juga dialami PSTS Tanjungpinang sebagai juara grup E. PSTS lolos ke babak perempat final, setelah mengalahkan Kompi A runner-up grup F, melalui drama adu penalti. Sebelumnya, PSTS vs Kompi A bermain imbang 1-1.

Kekuatan KCL FC dengan PSTS Tanjungpinang di atas kertas, sama. Namun, KCL FC asuhan Bambang ini memiliki pemain muda, dengan stamina serta kecepatan yang apik. Sementara, sebagian pemain PSTS Tanjungpinang sudah berusia di atas 40 tahun. Namun demikian, pelatih Junaidi akan mengandalkan pemain muda Rizki dengan Rambe di lini depan, untuk membantu Yance.

Baca Juga :  Makan Saja Susah, Mana Mungkin Bisa Kuliah?

Menghadapi serangan PSTS Tanjungpinang itu, tim KCL sepertinya tak perlu khawatir. Karena, di lini belakang ada bek tangguh Sudirman sekaligus sang kapten. Sudirman akan dibantu Iding dan kawan-kawan, untuk meredam terobosan dari pemian tengah PSTS Tanjungpinang, Rahmat dan Armanda.

KCL sedikit beruntung memiliki penyerang Budi, saat menghadapi PSTS nanti sore.
Dengan kecepatannya, Budi bakal merepotkan Armanja dan Amru. Sehingga, ada celah bagi pemain tengah KCL untuk mengancam gawang PSTS Tanjungpinang, yang dikawal Susanto. Di laga ini, KCL ingin membuktikan seberapa hebat kemampuan Susanto, di bawah mistar PSTS Tanjungpinang.

Baca Juga :  Hari Ini, Gunung Kijang Cup Dimulai

”Kami tak berpikir menang dulu. Tapi bagaimana, pemain muda kami bisa membobol gawang PSTS. Ini pembuktian kami, sambil mendulang ilmu dari pemain PSTS yang cukup berpengalaman,” tutur Bambang, pelatih KCL FC, kemarin.(YUSREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here