Pemkab Gelar Latihan Penulisan Press Release

0
642
PELATIHAN: Para peserta saat mengikuti pelatihan teknis pembuatan pres rilis di lingkup Pemkab Natuna, kemarin. F-ISTIMEWA

NATUNA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggelar pelatihan penulisan press release, dan pengelolaan media sosial di lingkungan Pemkab Natuna. Kegiatan itu berlangsung di ruang rapat kantor Bupati Natuna, Selasa (5/12). Pelatihan itu diikuti oleh seluruh utusan OPD, yang ada dilingkup Pemkab Natuna serta Bank Riau Kepri.

Acara yang berlangsung sehari itu, dibuka oleh Asisten I Pemkab Natuna Izwar Asfawi yang mewakili Bupati Natuna Hamid Rizal. Dalam sambutannya, Izwar Asfawi menekankan kepada semua pegawai yang ikut serta agar senantiasa melek terhadap informasi dan media.

Baca Juga :  Besok, Kapolres Pantau Pelaksanaan PSU

”Kami ingin pegawai tidak ada yang ketinggalan informasi. Mereka harus pandai menyikapi, dan mengambil nilai-nilai postif dari perkembangan informasi saat ini,” kata Izwar.

Kabag Humas Pemkab Natuna H Budi Darma mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Undang-undang Nomor 14 tahun 2018 tentang keterbukaan informasi.

”Media informasi kita juga sangat canggih dan dinamis. Kita perlu tanggap terhadap perkembangannya, agar bermanfaat bagi pembangunan,” kata H Budi.

Kegiatan itu diikuti oleh 37 orang peserta, yang berasal dari seluruh OPD yang ada di Kabupaten Natuna. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here