Pemprov dan TNI Bangun Desa

0
763
Brigjend Fachri

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun berjanji akan terus membangun kebersamaan dan meningkatkan kesejahteraan di hilayah hinterland Kepri. ”Saya dah buat janji dengan Pak Dandrem untuk sama-sama turun ke desa-desa menggelar kegiatan sosial secara gratis,” tegas Nurdin saat menghadiri acara sunatan massal dalam rangka HUT TNI dan HUT Kepri di Mal Tanjungpinang City Centre (TCC) Batu 8 Tanjungpinang, Minggu (24/9).

Lebih tegas Nurdin ingin masyarakat Kepri mulai dari kawula muda hingga tokoh entreprenuer bersinergi membangun Kepri. ”Termasuk seperti yang dilakukan TNI saat ini berbaur dengan masyarakat juga bagus, murah meriah tapi nilai kebersamaan cukup tinggi,” tambahnya.

Baca Juga :  Lima Bulan, 70 Kasus KDRT

Sekretaris Daerah Pemprov Kepri H TS Arif Fadillah juga menuturkan, Pemprov bersama Gubernur Nurdin Basirun ke depan lebih memprioritaskan kegiatan yang seyogyanya berbaur dengan masyarakat. ”Saya sudah instruksikan OPD, supaya ke depan lebih mengutamakan kegiatan yang sifatnya langsung berbaur dengan masyarakat, jika perlu kita turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat,” tegasnya.

Nurdin bersama Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Fachri, jajaran TNI AL dan Lanudal Tanjungpinang, Bunda Taga Kepri Noorlizah Nurdin, turut serta menyaksikan bakti sosial itu. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here