Penataan Gapura Kantor Bintan Buyu Dilanjutkan

0
657
KADIS PUPR Bintan Juni Rianto, Kadis Perkim Herry Wahyu dan Bupati H Apri Sujadi meninjau lokasi penataan di sekitar gapura pintu masuk kantor Bandar Seri Bentan.F-ISTIMEWA

BINTANBUYU – Penataan dan pembangunan kawasan gapura atau pintu masuk kantor Bandar Seri Bentan, akan dilanjutkan. Sebelumnya, proyek ini sempat bermasalah, karena tidak diselesaikan oleh pihak kontrator.

Lanjutan pembangunan penataan kawasan pintu masuk Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bintan diawali dengan peninjauan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, Senin (30/4) lalu. Peninjauan tersebut didampingi Kepala Dinas PUPR Juni Rianto dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Herry Wahyu, anggota Komisi II DPRD Bintan Zulkifli dan sejumlah staf.

Baca Juga :  Dewan Soroti Output Kegiatan OPD Bintan

Dalam peninjauan itu Bupati Bintan H Apri Sujadi meminta agar Kadis PUPR dan Kadis Perkim, kembali menata kawasan tersebut. Pembangunan disesuaikan dengan landscape penataan pintu masuk, serta dilakukan perlebaran jalan dan menjadi dua jalur.

Kepala Dinas PUPR Bintan Juni Rianto mengatakan, peninjauan tersebut dilakukan guna menyelesaikan progres jalan masuk ke arah ibu kota Bandar Seri Bentan, sesuai yang telah direncanakan sebelumnya.

”Ke depannya, akan ada penataan bukit, terkait akses jalan masuk yang disesuaikan dengan landscape pusat pemerintahan ibu kota itu,” ujar Juni. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here