Pengukuhan Direncanakan Akhir Pekan Ini

0
821
PENGURUS PSTS: Junaidi tersenyum bersama pengurus PSTS lainnya di lapangan stadion Sulaiman Abdullah.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – KETUA Harian Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) Junaidi, sudah mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Teddy Jun Askara (TJA) dan pembina Rida K Liamsi, guna membicarakan pengukuhan pengurus. Direncanakan, pengukuhan pengurus PSTS Tanjungpinang dilaksanakan, Sabtu akhir pekan ini.

”Rencana awal, Sabtu 15 Juli ini dikukuhkan. Tapi, kami masih mempersiapkan hal-hal lain,” kata Junaidi, kemarin. Menurut Junaidi, rencana awal jadwal pengukuhan itu belum final. Bisa saja berubah, atau ditunda beberapa hari kemudian. Karena, untuk pengukuhan ini perlu waktu untuk menghadirkan Wali Kota Tanjungpinang, KONI dan pengurus Askot PSSI Tanjungpinang serta pengurus Asprov PSSI Kepri.

Baca Juga :  Pembentukan Pengurus Harus Sesuai Statuta

”Kita masih koordinasi dengan pihak terkait. Pengukuhan ini, tidak disejalankan dengan rapat kerja. Saya masih koordinasi dengan Ketum Pak TJA, mengenai teknis pengukuhan pengurus PSTS ini,” ujar Junaidi. ”Semoga tidak ada kendala lah,” sambungnya. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here