Penjual Takjil Diserbu Pembeli

0
740
SEORANG pedagang beraneka macam takjil saat melayani pembeli sebelum berbuka puasa.F-ISTIMEWA

ANAMBAS – Tak kalah dengan daerah kota lainnya di Provinsi Kepulauan Riau, masyarakat Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas meramaikan takjil atau tempat jualan kue-kue di sejumlah titik di bulan Ramadan 1439 H.

Kue-kue yang dijual oleh para pedagang beragam corak, dan ada yang basah dan ada juga kue yang kering.

Belum lagi lauk pauk, yang siap saji juga ada tersedia bagi yang berbuka puasa untuk santapan malam. ”Warga yang tidak memasak bisa memanfaatkan jasa pedagang yang ada, dan kue-kue atau lauk pauk yang dijual masih kelihatan bagus,” ungkap Awang, warga Desa Sri Tanjung, Jumat (18/5).

Baca Juga :  Warga Sedih, Ona Satra Tereliminasi dari LIDA

Selain Awang, ada Salim juga menyampaikan bahwa dia yang tidak berpuasa alias non muslim ikut merasa terbantu dengan adanya jualan makanan lengkap dengan lauk pauk dan keluarganya tidak repot memasak lagi. Sedangkan harga yang ditawarkan juga masih terjangkau, harga kue-kue dijual Rp2 ribu perkue.

Untuk harga lauk pauk dijual dengan harga Rp12 ribu perbungkus. ”Harga kue dan lauk pauk masih terjangkau, dan kami yang non muslim juga terbantu atas tersedianya jualan takjil ini. Berebut kita beli makanan disana tadi, saya hanya dapat satu bungkus ikan gulai saja,” sebut Salim, sambil berjalan membawa belanjaan.

Baca Juga :  Warga Payaklaman Sulit Menelpon

Romlah selaku penjual kue yang berada di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja mengakui bahwa makanan yang dijualnya seperti roti goreng dan goreng pindang, goreng keledek dan lainnya habis diserbu warga. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here