Perampok Tikam Pelayan Toko

0
3470
Korban perampokan: Korban perampokan yang mengalami luka-luka dijaga polisi saat dirawat di RSUP Tanjungpinang, Kamis (14/9) sore.f-istimewa

Toko pakaian Monza dirampok orang tak dikenal, Kamis (14/9) sore. Pelakunya beraksi dengan beringas. Salah seorang pelayan toko ditikam pelaku di kepala dan di tengkuk. Setelah karyawan toko yang bernama Abu Zar bersimbah darah, pelaku langsung kabur.

TANJUNGPINANG – Pelaku diduga ingin merampok. Namun, karena sudah menjadi perhatian banyak orang, pelaku yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian itu memilih kabur. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum menikam korban, pelaku sempat memilih-milih pakaian. Namun, lalu menuju ke meja kasir.

Baca Juga :  Workshop Jurnalis Hadirkan Ketua Dewan Pers

Setibanya di meja kasir pelaku langsung menyerang korban dengan pisau. Usai menikam korban pelaku langsung melarikan diri. Menurut Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal kejadian penusukan salah satu pelayan toko menghebohkan pengunjung. Karena tiba-tiba pelayan ditikam oleh pelaku tak dikenal. ”Usai menikam pelaku langsung kabur,” katanya, Jumat (15/9).

Kapolsek menyebutkan data di lapangan terungkap kalau sebelum menikam korban pelaku terlebih dahulu memilih baju. Tapi pada saat ia mau membayar di meja kasir pelaku langsung saja menikam korban. Saat usai ditikam, pelaku kabur. Dan, korban langsung di larikan di rumah sakit RSUP Tanjungpinang. ”Korban langsung dilarikan kerumah sakit sementara pelaku melarikan diri. Polisi juga belum menemukan pisau yang digunakan pelaku,” sebutnya.

Baca Juga :  Rumah Dinas jadi Tempat Mesum

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan korban tidak mengenal sama sekali pelaku. Saat ini kita belum mengetahui apa motif penikaman. Akibat dari penikaman korban mengalami luka dibagian kepala luka sebesar 8 centimeter dengan delapan jahitan. Serta di tengkuknya dengan luka sebesar 1,5 centimeter. Polisi sedang melakukan penyelidikan atas kasus penikaman dan mencari tahu apa motif sebenarnya.(RAYMON)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here