Perbaiki dan Perbanyak Pasar

0
478
Suasana Pasar Bestari Bincen beberapa waktu lalu.f-Risky/Mahasiswa Magang tanjungpinang pos

mbs. Assalamualaikum pak, kami mohon jalan yang mau ke pasar KUD diperbaiki. Dan pasarnya tolong dibenahi. Perbanyak pasar di kepri agar mudah menjual hasil pertanan dan nelayan pedagang.
085264154815

Jualan di jalan raya
Tolong pemerintah perhatikan pasar. jangan di meja terus. tenggok ujung pasar berdikari yang berjualan di atas aspal. Benahi pasar dan bikin pedagangd an pembeli bisa nyaman.
+6289665189600

TANGGAPAN:
Pemerintah Kota Batam dan Tanjungpinang, meminta bantuan Kementerian Perdagangan RI, untuk membangun pasar induk. Kami di Kemendag belum memutuskan bantuan. Termaksud apakah sekaligus yang akan dibantu atau ada yang akan diutamakan pertama untuk dibantu. Saat ini usulan itu masih dalam pembahasan di Kemendag.

Baca Juga :  Tingkatkan Kinerja ASN

Tentang pasar induk ini pak wali jemput saya, menyampaikan itu. Itu nanti. Masih dalam pembicaraan sama Kementerian PUPR. untuk Kepri, anggaran disiapkan dari Kemendag, untuk membantu mendorong kebutuhan masyarakat, dapat diperoleh lebih murah. Pokoknya di Kepri ada. Tapi masih dibicarakan. Nanti kita lihat apakah tahun depan atau gimana. Dimanapun itu, yang akan bicarakan adalah sharing anggaran.

Kemendag kini menyiapkan pembangunan pasar induk dengan memprioritaskan tipe C dan tipe D. Prioritas itu tidak lepas dari anggaran. Tapi bukan berarti pasar induk (tipe A dan B) tak dibutuhkan. Pasar induk cukup penting. (mbb)

Baca Juga :  Bantuan Harus Tepat Sasaran

Enggartiasto Lukita
Menteri Perdagangan

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here