Pergantian Manajemen, SPBU di Km 25 Kijang Sempat Tutup

0
100
SETIA Kurniawan Koordinator Migas Bintan meminta penjelasan dari manajemen pengelola SPBU Km 25 Kijang, kemarin.

KIJANG – Satgas Migas Bintan memastikan, SPBU di Km 25 Kijang, Bintan Timur dibuka kembali, Kamis (2/7) kemarin.
Sebelumnya, SPBU milik PT Wira Indah Kencana tersebut sempat tutup selama 3 hari, hanya karena pergantian manajemen.

Setia Kurniawan Koordinator Satgas Migas Bintan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, tentang terhentinya layanan penjualan BBM di SPBU di Jalan Nusantara Km 25 Kijang tersebut.

”Kemarin (1/7), kami sudah datang ke SPBU. Saat itu SPBU tutup dan tidak ada layanan penjualan BBM. Dari pengelola bernama Pak Junaidi menjelaskan, memang ada penutupan SBPU tersebut,” jelasnya, Kamis (2/7).

Ia menerangkan, terhentinya layanan atau operasional SPBU karena adanya masalah internal perusahaan, terkait transisi pergantian manajemen lama ke manajemen baru.Sehingga operasional terhenti.

”Ini bukan soal pasokan dari Pertamina yang tersendat, atau terhenti, bukan. Melainkan karena masalah internal perusahaan saja. Saat kami sidak, pihak perusahaan sudah memastikan pembayaran BBM untuk dipasok hari ini (kemarin), dan dibuka kembali,” jelasnya.

Ia menambahkan, karena sempat tutup, SPBU tersebut membuat pemilik kendaraan kesulitan membeli BBM dan mengalihkan pembelian ke SPBU Km 20 Gunung Lengkuas. Kemudian, ada juga yang membeli di pengecerpengecer.

”Hari ini (kemarin, red) kami pastikan, pasokan BBM aman dan normal kembali,” tambah Iwan. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here