Pernak Pernik Natal Mulai Diburu

0
331
Pernak-pernik pohon Natal mulai dijual oleh pedagang di kawasan Kota Lama Tanjungpinang, kemarin. f-Desi/tanjungpinang pos
Jelang peringatan Natal 25 Desember 2019, pernak-pernik hiasan aksesoris mulai ramai dijual oleh pedagang di Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Seperti yang terlihat di kawasan Kota Lama Tanjungpinang, beberapa toko sudah menjual pernak-pernik Natal tersebut.

Mulai dari pohon Natal, serta aksesoris berbentuk lonceng, lampu hias, bintang, boneka, pita dan lainnya juga terlihat telah dipajang di berbagai toko.

Terkait harga beragam. Untuk pohon Natal misalnya mulai dari Rp150 sampai dengan Rp1 jutaan. Tergantung dari jenis dan tinggi pohon Natal.

Salah satu pedagang, Koko menuturkan, harga tergantung dari ukuran dan jenis pohonya. Semakin mahal berarti ukurannya besar dan materialnya juga lebih bagus dari yang biasa.

Ia menuturkan, terkait pernak-pernik aksesoris juga dijual dengan harga yang beragam. Mulai dari Rp9 ribu hingga Rp45 ribu.

Dituturkannya, menjelang Desember penjualan pohon Natal serta pernak-pernik aksesoris sudah mulai ramai diburu pembeli. Ditambahkannya, ramainya pembeli nantinya akan terlihat seminggu menjelang Natal. (DESI LIZA PURBA)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here